Hadapi Corona, ERA Indonesia Keluarkan Sejumlah Langkah Penting

Setidaknya ada tiga langkah utama diambil ERA Indonesia dari tagline “Say No to Corona, Say Yes to Closing. Mulai dari pembagian 5.000 masker, Training Online & Sesi Pembekalan melalui Zoom Webinar, serta support langsung ERA terhadap marketing yang terkena Covid-19.

1
402
ERA Indonesia siap hadapi covid-19
Masker dari ERA Indonesia./ dok. ERA

Propertyandthecity.com, Jakarta – Pandemi Corona saat ini, telah memukul sektor properti Indonesia. Penjualan properti di semua segmen turun drastis. Meski demikian, tetap ada cara dan peluang bagi pengembang dan broker properti untuk memasarkan produknya. Dalam kondisi ini, ERA Indonesia sebagai Franchise Real Esate berupaya untuk tetap memberikan semangat, melindungi dan mendukung kantor Member Broker dan para marketing ERA sebagai garda terdepan.

Pada April ini ERA mengeluarkan taglineSay No to Corona, Say Yes to Closing” untuk memberikan semangat dan harapan untuk tetap mempunyai jiwa positif di tengah kesulitan ini. Tagline ini pun menjadi inspirasi untuk langkah-langkah antisipasi ERA menghadapi pandemi Covid-19 ini.

Baca: Strategi Broker Jualan Properti di Masa Covid-19

Adapun langkah-langkah ke depannya yang diambil ERA Indonesia sehubungan dengan tagline tersebut, yaitu:

  • 5.000 masker ERA: Akan dibagikan kepada setiap kantor Member Broker dan untuk Marketing Agent yang aktif di seluruh Indonesia.
  • Training Online & Sesi Pembekalan melalui Zoom Webinar: (1) Divisi training akan menyiapkan training SST (rekrutment) hanya selama 2 hari dengan harga hanya @Rp100.000. (2) Untuk calon marketing yang terkena PHK maka biaya training online digratiskan. (3) Periode SST Online akan berjalan dari April – Juni 2020 dan (4) Sesi Pembekalan webinar telah berjalan dari akhir Maret hingga saat ini yang terbuka untuk publik. ERA akan memberikan secara gratis beragam materi dan informasi seputar properti, motivasi dan lainnya.
  • ERA Indonesia akan support marketing yang terkena Covid-19: (1) ERA akan memberikan bantuan mempersiapkan konsumsi makan 3x sehari selama 14 hari masa karantina untuk MA ERA dengan status aktif yang positif terkena Covid-19 (Maret – Juni 2020). (2) Apabila marketing tersebut sampai masuk RS untuk perawatan lebih lanjut, maka ERA akan mengcover biaya sampai Rp5.000.000. (3) Dalam kondisi terburuk hingga marketing tersebut meninggal dunia, ERA akan memberikan uang duka cita untuk pihak keluarga senilai Rp10.000.000.

Darmadi Darmawangsa, President Director ERA Indonesia mengatakan, langkah-langkah yang diambil tersebut walaupun tidak banyak, namun respon dan tanggapan dari kantor dan seluruh marketing ERA sangat luar biasa.

“Semangat dan harapan untuk tetap optimis membara di setiap marketing ERA di seluruh Indonesia dan inilah yang ingin kami tetap jaga,” ujar Darmadi.

Kata dia, ERA merupakan brand yang menjadi pelopor dalam menjalankan sesi training online khususnya Zoom webinar di Indonesia dan didukung oleh ERA Asia Pacific.

Baca: Agar Pemasaran Properti Sukses di Tengah Covid-19, Lakukan Ini!

ERA Indonesia lahir pada tahun 1992. Selama kiprahnya ERA telah berhasil membukukan transaksi mencapai triliun rupiah dan membantu masyarakat Indonesia dalam hal home ownership dengan jumlah kantor tersebar sebanyak 114 kantor di seluruh Indonesia.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here