Greenhouse Raih Jumpstart Awards 2019

0
164
Jumpstart Awards 2019
dok. Greenhouse

Greenhouse, penyedia solusi terintegrasi yang tumbuh cepat dengan layanan B2B terverifikasi dan coworking space ramah lingkungan, telah memenangkan Jumpstart Awards 2019 untuk kategori Coworking Space Champions.

Baca: CO-WORKING SPACE Bro, Nih Tempat Gue Kerja

Diluncurkan pada tahun 2014, Jumpstart adalah publikasi online dan cetak asal Hong Kong yang bertujuan memberikan wawasan untuk ekosistem startup. Majalah Jumpstart saat ini telah didistribusikan ke lebih dari 1.500 lokasi di 38 kota & 10 negara.

Mereka meluncurkan Jumpstart Awards untuk menghargai upaya, prestasi, dan keberhasilan dari berbagai bisnis di kawasan Asia Pasifik. Penghargaan tersebut mencakup berbagai kategori yang diberikan kepada berbagai sisi ekosistem startup seperti pemimpin muda, akselerator, dan investor.

Jumpstart Awards memberikan kategori Coworking Space Champions untuk bisnis coworking space dengan lingkungan, layanan pendukung, dan suasana terbaik di kawasan Asia Pasifik.

“Kami mencari operator yang tidak hanya menyediakan ruang kerja. Tetapi, juga memahami komunitas yang mereka dukung dan berusaha lebih keras untuk memberikan nilai yang akan mendukung pertumbuhan mereka. Coworking adalah pasar yang sudah penuh, dan operator harus memiliki identitas dan misi agar dapat menembus kebisingan tersebut,” ujar Min Chen, Pemimpin Redaksi Jumpstart dalam keterangannya.

Viktor Kyosev, Head of Indonesia di Greenhouse juga menegaskan komitmen Greenhouse untuk membantu komunitas startup di Asia tumbuh.

“Mendapatkan penghargaan ini merupakan kehormatan besar bagi kami di Greenhouse, apalagi dalam waktu kurang dari dua tahun sejak kami diluncurkan,” katanya.

Menurut Viktor, penghargaan yang diberikan tersebut sekeligus pengakuan terhadap Greenhouse lantaran berbagai upaya yang telah dilakukan untuk beroperasi secara berkelanjutan. Selain itu, Greenhouse juga fokus pada kesejahteraan anggota coworking-nya, termasuk pengalaman pelanggan.

“Tim kami terobsesi untuk memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa dan kami bangga jika bisa mendukung semua klien kami untuk tumbuh, bahkan jika mereka tumbuh melebihi kapasitas ruang kerja kami,” ungkap Viktor.

Terkait penghargaan tersebut, Min mengungkapkan beberapa pertimbangan Jumpstart memberikan penghargaan kepada Greenhouse.

Baca: JustCo Resmikan Coworking Centre Ketiga di Sequis Tower

“Greenhouse mencentang semua kotak dalam soal meninggikan ekosistem enterprenir melalui penawaran layanannya, yang semuanya sesuai dengan tema pembangunan berkelanjutan. Kami berharap Greenhouse akan menginspirasi operator coworking lainnya untuk tidak hanya melihat parameter tradisional bisnis dan bisa melaksanakan inisiatif dengan tujuan tertentu,” terang Min.

“Tanggung jawab operator butik seperti Greenhouse adalah memandu industri ini ke depannya,” lanjutnya.

Coworking space pertama Greenhouse diluncurkan di Multivision Tower, Kuningan, Jakarta Selatan pada tahun 2018. Sejak itu, lokasi ini telah berhasil meningkatkan pendapatan sebesar 57% setiap kuartal.

Pada tahun 2018, Greenhouse juga memenangkan penghargaan untuk Best Coworking Space di Indonesia dari Rice Bowl Startup Awards.

Viktor menjelaskan komitmen Greenhouse untuk menyediakan inisiatif berorientasi layanan ini di masa depan.

“Baru-baru ini, tim Customer Experience kami menyelesaikan Greenhouse Code, sebuah buku komprehensif yang bertujuan untuk menciptakan pengalaman kelas dunia yang konsisten – baik online maupun offline – untuk klien kami,” katanya.

Viktor melanjutkan, “Kami sangat senang menerapkan Greenhouse Code di seluruh fasilitas dan layanan kami, dan dengan cara itu, menciptakan pengalaman yang mengesankan bagi klien dan mitra kami.”

Dengan menginvestasikan begitu banyak sumber daya dalam pengalaman dan kesuksesan pelanggan, Greenhouse bertujuan untuk terus menawarkan layanan dan fasilitas untuk memenuhi misi mereka yaitu mendukung perusahaan masuk dan tumbuh di pasar yang tumbuh cepat.

Baca: Bisnis Melesat, Lamudi Resemikan Kantor Baru di GoWork Pacific Place

Greenhouse saat ini beroperasi di Indonesia, Singapura, dan Filipina, dengan rencana untuk meningkatkan jaringan pendukung bisnis mereka ke berbagai dimensi dan pasar baru dalam beberapa bulan mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here