GOLDEN PROPERTY AWARDS 2019 : FINAL ROUND

0
89
Golden Property Awards

Proses asesmen Golden Property Awards 2019 telah memasuki tahap finalisasi penentuan pemenang di masing-masing kategori. Proses penilaian yang cukup panjang, telah dilakukan sejak Mei 2019 dan menghasilkan beberapa kandidat utama pemenang. Para experts panel Golden Property Awards 2019 dari berbagai bidang dilibatkan untuk memberikan masukan terhadap kualitas pemenang.

Baca : JAKARTA SELATAN TRANSPORTASI MASSAL MENJADI JANGKAR PROPERTI

KATEGORI INDIVIDU

Berdasarkan poling dari responden disertai dengan pendapat dari para pelaku pasar properti, telah ditentukan 10 orang tokoh properti yang dipercaya layak untuk menyabet penghargaan bergengsi Golden Property Awards 2019.

KATEGORI PROYEK

Berdasarkan asesmen yang dilakukan sesuai IPW Standard Project Rating 1.2, telah berhasil ditentukan proyek dengan nilai tertinggi di asingmasing proyek. Paling tidak terdapat 25 Proyek Perumahan dan 13 Proyek Apartemen yang nantinya akan bersaing untuk memperebutkan posisi Best of The Best di masing-masing kategori.

KATEGORI PERUSAHAAN

Kategori ini diberikan kepada beberapa perusahaan yang telah memberikan kontrubusi positif bagi bisnis dan pasar properti di berbagai aspek penilaian yaitu tingkat kapitalisasi pasar, kinerja keuangan perusahaan, arsitektural, corporate brand, dan real estate agent.

KATEGORI DIGITAL MARKETING

Kategori ini masih dalam proses penilaian dengan beberapa faktor yang dinilai antara lain UI/UX, Website Speed, Security untuk penilaian Website Terbaik. Sedangkan untuk kategori Sosial Media dan Digital Marketing Terbaik terus dilakukan penilaian terhadap SEO, Content, Google Analytics, Conversion Rate, Tracking Keywords, dan lainnya. (Ali Tranghanda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here