Gandeng PROJEK, Podomoro Pasarkan Apartemen Melalui Aplikasi Smartphone

0
236

Gandeng PROJEK, Podomoro Pasarkan Apartemen Melalui Aplikasi Smartphone

Baru akan diluncurkan akhir November 2015 ini, aplikasi jualan properti melalui smartphone PROJEK sudah mulai diminati beberapa developer. Salah satunya adalah pengembang kakap Agung Podomoro Group (APG). APG adalah member pertama yang akan memasarkan rumah susun sederhana milik (rusunami) Podomoro Golf View Cimanggis. Kesepakatan tersebut dipastikan melalui penandatanganan MoU dengan PROJEK di Agung Podomoro Land Tower, Jakarta, Senin (16/11/2015).

“Kami ingin memperlebar network karena kami juga mengedukasi masyarakat luas melalui kerja sama dengan PROJEK ini. Di sini saya juga mengudang ERA Indonesia, Century21, dan ProMax. Jadi mereka bisa bersatu untuk sama-sama mengedukasi dan memasarkan produk kami, Podomoro Golf View ini,” ujar Direktur Marketing APL, Indra Wijaya Antono usai menandatangani kerjasama tersebut.

Lebih jauh Indra menegaskan, edukasi harus terus dilakukan kepada masyarakat bahwa properti masih eksis dan sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Meskipun PROJEK adalah pendatang baru namun terobosan yang dilakukan oleh beberapa tokoh properti tersebut sangat diapresiasi oleh Indra. “Masing-masing mereka punya track record yang bagus sehingga kami optimis dengan kerja sama ini,” kata Indra.

“Zaman ini zaman IT. Sangat menarik dengan adanya sebuah terobosan terbaru di bidang properti yang namanya PROJEK ini. Jadi sangat positif dan dapat mengedukasi masyarakat secara lebih luas,” sambungnya.

Podomoro Golf View yang terletak di daerah Cimanggis, Depok, Jawa Barat, merupakan salah satu visi APG untuk mengembangkan kawasan kota terpadu, khususnya bagi masyarakat berpenghasilan menengah. Menempati lahan 60 ha akan dibangun sebanyak 25 tower. Tahap awal akan dipasarkan sebanyak 3.900 unit. Hunian tersebut dilengkapi dengan berbagai sarana dan fasilitas lengkap, seperti transportasi, pendidikan, dan komersial.

“Boleh dibilang kami adalah pelopor di daerah sini (baca: Cimanggis). Area yang sangat bagus dikelilingi oleh view 3 lapangan golf, seperti Cibubur, Jagorawi, dan Emeralda. Ini sebuah peluang yang sangat baik sehingga masyarakat bisa menikmati view yang sangat indah,” terang Indra.

Podomoro Golf View dipasarkan dengan range harga standar rusunami yang berkisar antara Rp 198 juta – Rp 335 juta. “Apartemen ini berlokasi di area perlintasan LRT, sehingga nantinya akses akan semakin lancar dari dan menuju Jakarta,” katanya.

Rencananya, PROJEK baru akan diluncurkan di Jakarta pada 27 November 2015. Chief Operating Officer PROJEK, Ronny Wuisan berharap agar semakin banyak developer maupun pebisnis properti yang terbantukan dengan adanya aplikasi online tersebut. Dia optimis dengan keunikan tersediri dari PROJEK akan banyak pihak yang bekerjasama.

Baca Juga:
Semakin Mudah Jualan Properti, Sekali “Klik” di PROJEK

PROJEK, Aplikasi Smartphone Developer Jual Properti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here