ERA Mobile, Kini Lebih Simple dan Dinamis

0
210
era mobile - versi Cost

Era Indonesia kembali memperbaharui tampilan aplikasinya ERA Mobile setelah menambahkan fitur baru. Adapun sebelumnya, pada awal tahun 2019 juga sudah dilakukan pembaruan tahap dua.

Baca: Lebih Murah Beli Properti di PROJEK, Langsung ke Developer Lebih Mahal, Kok Bisa?

Siaran pers Era Indonesia yang diterima, Selasa (18/9/2019) menjelaskan bahwa, dengan ditambahkannya fitur baru tersebut, maka kini aplikasi ERA Mobile menjadi lebih simple dan dinamis.

“Pembaruan pada aplikasi ERA Mobile untuk mempermudah aktivitas para Marketing Associate maupun customer. Pengembangan aplikasi ini dilakukan agar fitur-fitur semakin lengkap dan memudahkan seluruh aktivitas dalam satu aplikasi saja,” ujar Darmadi Darmawangsa, CEO ERA Indonesia.

Baca: Pakai Aplikasi PropertyPro, Semakin Mudah Agen Jual Properti

Di dalam aplikasi ini, lanjut Darmadi, para Marketing dapat meng-upload seluruh listing yang dimiliki dan listing tersebut akan secara otomatis tersambung ke website ERA Indonesia. Dengan demikian, maka selanjutnya mudah di-upload ke situs Rumah123.com melalui fitur share button yang ada di dalam ERA Mobile.

Ada juga fitur Co-Broke Forum yang juga akan mempermudah Marketing untuk bekerja sama dengan Marketing lain yang tergabung di ERA. Tak lupa, keuntungan bagi Customer pun disediakan fitur Quick Search, Advanced Search & Find Nearest Properties. Semakin memudahkan Customer dalam mencari properti yang diinginkan dari radius terdekat sampai seluruh Indonesia.

Darmadi berharap agar ke depannya aplikasi ini dapat digunakan dengan sebaik mungkin.

Baca: UOB Indonesia Gandeng Aplikasi UrbanAce, Jualan Properti Lebih Moncer

“Pastinya kami juga akan terus melakukan pengembangan untuk fitur-fitur maupun content yang terdapat pada aplikasi ini. Untuk seluruh Marketing ERA Indonesia, jangan lupa untuk selalu upload listing terbaru yang dimiliki melalui ERA Mobile karena sangat mudah dan efisien dalam segi waktu,” ajak Darmadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here