ERA MOBILE 2.0 SIMPLE DAN DINAMIS

0
188

Teknologi aplikasi mobile semakin menjadi kebutuhan bagi para pengembang dan pemasar properti. ERA Mobile luncurkan tahap kedua yang lebih simple dan dinamis.

Implementasi teknologi di bisnis properti semakin cepat. Selain karena tuntutan juga sudah menjadi kebutuhan, baik bagi konsumen, pengembang maupun para pemasar atau broker properti. Smartphone dalam genggaman tangan dengan aplikasi mobile (Mobile Apps) sudah bisa dimanfaatkan konsumen untuk mencari properti yang diinginkan. Para marketing pun menjadi lebih mudah memasarkan produk-produk properti tanpa harus membawabawa brosur properti. Bahkan, dengan aplikasi di smartphone, marketing bisa melihat bonus yang diterimanya dari hasil penjualannya.

Pelaku bisnis properti pun mengakui ke depan pengembang yang tidak memanfaatkan teknologi digital lewat website maupun smarthpone untuk memasarkan produknya, sangat mungkin akan ditinggal konsumen. Tidak heran kalau pelaku bisnis properti berlombalomba menciptakan aplikasi di smartphone atau webesite untuk makin memudahkan konsumen mencari informasi, update harga, sampai booking unit rumah atau apartemen yang diinginkan. Tujuan semuanya tentu untuk meningkatkan penjualan properti di luar jalur konvensional.

ERA Indonesia kembali meluncurkan aplikasi ERA Mobile 2.0 yang merupakan pembaharuan ERA Mobile tahap kedua yang telah rampung. ERA Mobile hadir dengan fitur-fitur terbaru serta tampilan yang lebih simple dan dinamis. Dikutip dari realease yang dikirim ERA Indonesia, pembaharuan pada aplikasi ERA Mobile ini bertujuan untuk makin mempermudah aktivitas para marketing associate maupun customer. Pengembangan aplikasi di ERA Mobile 2.0 dilakukan agar fitur-fitur yang dimuat semakin lengkap dan memudahkan seluruh aktivitas dalam satu aplikasi saja.

Menurut Darmadi Darmawangsa, CEO ERA Indonesia, di dalam aplikasi ini para marketing dapat meng-upload seluruh listing tersebut akan secara otomatis tersambung ke website ERA Indonesia. Termasuk dapat dengan mudah di-upload ke Rumah123.com melalui fitur share button yang ada di ERA Mobile. Pembaharuan ini juga menyediakan fitur Co-Broke Forum yang akan mempermudah marketing untuk saling bekerja sama dengan marketing lainnya yang tergabung di ERA.

Kelebihan lain dari ERA Mobile 2.0 keuntungan bagi customer disediakan di fitur quick search, advanced search and find nearest properties. “Bakal semakin memudahkan customer dalam mencari properti yang diinginkan dari radius terdekat sampai ke seluruh Indonesia,” ujar Darmadi.

Darmadi berharap ke depannya ERA Mobile dapat digunakan dengan sebaik mungkin. Ia juga memastikan ERA akan terus melakukan pengembangan untuk fitur-fitur maupun contens yang terdapat pada aplikasi ini. Ia juga meminta seluruh marketing ERA Indonesia untuk selalu upload listing terbaru yang di miliki melalui ERA Mobile karena sangat mudah dan efisien dari segi waktu. (Hendaru) ●

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here