Empat Produk Baru Electrolux Diluncurkan, Tepat 100 Tahun

0
95
produk baru Electrolux
Iffan Suryanto, President Director Electrolux Indonesia (tengah), memberikan penjelasan mengenai keunggulan Kompor Tanam Gas Potenza yang memiliki desain indah dengan nyala api solid, kepada Chef Chandra Yudasswara (kiri) dan Barli Asmara, desainer ternama Indonesia (kanan)./ Foto: dok. Electrolux.

Produsen elektronik dan peralatan rumah tangga, Electrolux menambah empat varian produk terbaru. Peluncuran 4 produk baru Electrolux tersebut tepat di hari jadinya yang ke-100 tahun mendunia.

Iffan Suryanto, Presiden Direktur Electrolux Indonesia menuturkan, pencapaian selama seratus tahun Electrolux mendampingi masyarakat merupakan mewujudkan pelayanan perusahaan yang terus dilakukan tanpa henti. Electrolux, lanjutnya, akan terus melakukan inovasi baru, tidak hanya melalui desain, namun dengan memaksimalkan pelayanan dalam fungsi berbagai produk di rumah.

Baca: UltraEco Front Load Washer, Mesin Cuci yang Aman untuk Hijab dan Batik

“Perayaan ini menjadi titik awal sebuah inisiasi rencana jangka panjang secara global, bahwa Electrolux akan terus hadir sebagai merek internasional yang menciptakan inovasi untuk membentuk hidup yang lebih baik saat ini, esok dan seratus tahun mendatang,” ujarnya beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut menurut Iffan, tradisi profesional Swedia yang mengakar kuat pada Electrolux telah menciptakan sejarah yang kaya, sebuah pembelajaran dan perkembangan pesat.

“Berbagai produk yang telah dikembangkan selama seratus tahun dengan inovasi dan teknologi yang menjadikan Electrolux ahli dalam memahami kebutuhan keluarga dengan tepat, konsisten memberikan solusi dalam menyelesaikan masalah kehidupan sehari-hari,” ungkapnya.

Produk Baru

Dalam kesempatan tersebut, diluncurkan pula 4 produk baru Electrolux yang lebih unggul dalam berbagai sisi untuk diaplikasikan di rumah. 4 produk baru Electrolux untuk rumah tangga tersebut, yakni:

Electrolux UltimateCare™ 900;
Mesin cuci ini dilengkapi dengan teknologi SensorWash™ yang disebut dapat merawat pakaian lebih optimal. “Teknologi tersebut mampu mengetahui mana pakaian yang tidak terlalu kotor sehingga proses pencucian juga tidak terlalu lama durasinya. Dengan begitu, baik pakaian putih maupun berwarna tidak kusam dan pudar,” ungkap Barli Asmara, desainer ternama Indonesia.

Baca: Sharp Cordless, Vacuum Cleaner Tanpa Kabel

Pure F9;
Produk pengisap debu nirkabel yang lebih fleksibel, lebih ringan dan mudah dibawah kemana pun. Produk ini bahkan mampu membersihkan rumah dengan sekali pengisian daya. Desain Pure F9 juga sangat dinamis untuk digunakan pada berbagai bidang, termasuk hingga cela sempit, hingga yang sulit dijangkau.

“Pure F9 memiliki solusi desain inovatif untuk memberi konsumen produk yang menggabungkan kinerja pengisap debu tradisional (berkantong) dengan pengisap debu dengan tungkai,“ tukas Hendra Pawitra, Head of Product Manager Electrolux.

Lemari Es Electrolux 620L NutriFresh® Inverter French Door;
Menggunakan lemari es jenis ini diklaim mampu membuat makanan tetap segar dalam rentan waktu yang lebih lama dan tanpa pembekuan. Produk ini juga menjadi jawaban Electrolux untuk penyimpanan sempurna bersuhu -2°C.

Baca: Raih Rekor MURI, Lemari Es Sharp Paling Lama Menjaga Kesegaran Buah dan Sayuran

“Fitur UltraChill adalah teknologi di balik kesegaran daging, ikan dan boga bahari yang disimpan pada Lemari Es Electrolux 620L NutriFresh® Inverter French Door. Karena tersimpan tidak dalam keadaan beku, maka tekstur makanan terjaga lebih lama, memperkaya pengalaman kuliner tanpa mengurangi kualitas makanan,“ tambah Hendra.

Potenza Hob;
Kompor tanam ini memiliki desain bergaya Eropa dengan kualitas dan kekuatan yang lebih maksimal. Apalagi dapur masa kini juga telah berfungsi menjadi ruang favorit kumpul keluarga. Chef Chandra Yudasswara yang telah menggunakan kompor tersebut mengungkapkan pengalamannya.

Baca: Alat Ini Otomatis Memasak Sendiri Lebih 115 Menu Tanpa Air, Kok Bisa?

Kata dia, api yang dihasilkan Electrolux Potenza lebih besar namun tetap aman. Memasak menjadi lebih cepat dan tentunya lebih menghemat waktu. “Memasak jadi lebih cepat dan hemat energi. Saya yakin, mereka yang super sibuk tapi masih ingin memasak akan sangat terbantu dengan efisiensi waktu dari Potenza,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here