Dulux EasyClean Fasilitasi Anak Berimajinasi Tanpa Batas

0
501
Dulux EasyClean

Dulux produk cat dinding dekoratif dari AkzoNobel mengenalkan produk baru yang Pro pada kreatifitas anak-anak. Cat dinding Dulux EasyClean dihadirkan untuk menjawab kegelisahan para orangtua yang memiliki anak dalam tahap bereksplorasi dan bereksperimen, yang biasa bermain dengan tembok sebagai media kanvas mereka.


Dulux EasyClean diklaim sudah bersertikasi ramah lingkungan ini, dilengkapi dengan formula Anti-Bakteri. Formula ini berfungsi memberikan lapisan pelindung untuk menghambat pertumbuhan bakteri di dinding. Bahan dasar yang digunakan pada Cat dinding Dulux EasyClean adalah berbahan dasar air yang mudah dibersihkan serta membantu melindungi dinding rumah dari noda dan bakteri.

Anastasia Tirtabudi selaku Head of Brand and Consumer Marketing, AkzoNobel Decorative Paints Indonesia, berpendapat, “Inovasi merupakan aspek utama dalam perusahaan kami dan merupakan sebuah proses yang berkelanjutan. Dengan menambahkan formula Anti-Bakteri ke dalam Dulux EasyClean, kami berusaha menghapus kekhawatiran para orangtua ketika harus membebaskan anak mereka berkreasi dan bereksplorasi di dinding rumah, dengan cara memberikan perlindungan terbaik terhadap noda dan bakteri di dinding ruangan.”

Dr. Margaret K. Sp.A, Dokter Spesialis Anak menambahkan, “Inovasi yang dikeluarkan Dulux ini membantu para orangtua menciptakan sebuah lingkungan yang dapat mendorong pemikiran kreatif anak-anak mereka. Dengan menyediakan ruang atau space pribadi untuk anak-anak bereksplorasi, bermain sekaligus belajar mengenal warna dan bentuk dengan menuangkannya pada dinding rumah.”

doc. Dulux. Anastasia Tirtabudi bersama Ashanty dan Arsy di dalam Dulux Colour Studio, yang baru di buka dan diresmikan 26 Septamber 2018.

Artis sekaligus ibu dari empat anak, Ashanty yang ditemui dalam acara bersama anaknya Arsy mengemukakan pendapatnya, “Produk Dulux EasyClean yang sudah saya gunakan di rumah saya ini sangat membantu saya dan anak untuk melakukan aktifitas kreatif di rumah. Aktifitas seperti menggambar di dinding yang sudah dicat Dulux EasyClean meminimalisasi anak saya terpaku pada gadget. Ashanty juga menambahkan bahwa, “Saya juga tidak khawatir lagi akan coretan di dinding yang dihasilkan Asry dan adiknya, karena mudah di hapus setelahnya dan tidak khawatir akan kotor, atau bakteri yang ada di dinding.”

Kali ini Dulux juga bekerja sama dengan KidZania Jakarta untuk memperkenalkan produk kit toys Dulux Far Away Places dan mendirikan Dulux Colour Studio yang berlokasi di dalam KidZania, Pacific Place, Jakarta. Dulux Colour Studio dirancang untuk anak diatas usia 6 tahun yang menyediakan fasilitas berkreasi dengan Dulux Far Away Places. Kerry Riza selaku President of KidZania Jakarta mengatakan, “KidZania menyambut baik dan antusian pembukaan Establishment Dulux Colour Studio. Anak-anak dapat bersosialisasi, bermain, dan belajar dunia desain interior di dalamnya.”

doc. Dulux. Peresmian dan pembukaan Establishment Dulux Colour Studio oleh Anastasia Tirtabudi dan Kerry Riza.

Dulux Far Away Places adalah sebuah kit toys yang didalamnya terdapat cat Dulux yang aman dimainkan anak-anak, juga perlengkapan dekorasi dinding yang terdiri dari 8 tema berbeda. Tema yang ditawarkan di dalamnya yaitu, City of Heroes, Princes Castle, Into The Woods, Under The Sea, Up in The Sky, Safari Land, Into Space, dan Treasure Island. Kit toys Dulux Far Away ini juga dapat dibeli melalui online di www.blibli.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here