Dua Proyek Agung Podomoro Raih 4 Penghargaan CCA

0
363

SOHO@Podomoro City dan Podomoro Golf View (PGV), dua proyek besutan PT Agung Podomoro Land Tbk. (APLN) berhasil menyabet penghargaan bertajuk Consumer Choice Award (CCA) 2017. Ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh situs properti Rumah123.com ini sekaligus sebagai bukti kepercayaan para konsumen.

“Kami berterima kasih atas dukungan semua pihak, khususnya bagi konsumen yang telah memilih kedua proyek kami ini,“ ujar Justini Omas, Corporate Secretary APLN, melalui siaran pers yang diterima media ini di Jakarta, akhir pekan lalu.

[Baca juga: Consumer Choice Awards, Bangkitnya Properti Ditahun Ayam Api]

Adapun SOHO@Podomoro City meraih 3 penghargaan sekaligus, yakni “The Most Popular Apartment in West Jakarta” untuk kategori apartemen harga lebih Rp 1,5 miliar; “The Most Preferred Apartment in West Jakarta” untuk kategori apartemen harga Rp 800 juta – Rp 1,5 miliar ; dan “The Most Popular Apartment in West Jakarta”.

Sementara superblok PGV yang berlokasi dekat dengan rencana stasiun kereta ringan LRT Cimanggis, Depok, meraih penghargaan “The Most Popular Apartment In Sentul Bogor”.

[Baca juga: LRT Cawang-Cibubur Siap Beroperasi Maret 2019]

CCA 2017 adalah penghargaan yang diberikan kepada produk-produk properti terbaik berdasarkan pilihan konsumen. Tahun ini mengambil tema ‘Urban Street Party’. Penilaian penghargaan didasarkan pada pengamatan aktivitas digital konsumen properti dalam berinteraksi dengan para pengembang.

Ajang penghargaan yang digelar setiap tahun ini, tidak saja menyasar pada produk-produk properti dari perusahaan pengembang besar, tetapi juga produk-produk properti dari perusahaan pemain baru. Ajang  penghargaan ini, diharapkan dapat menjadi referensi bagi konsumen properti, sekaligus apresiasi kepada perusahaan-perusahaan properti, yang dilakukan oleh kalangan media.

Pertama di Indonesia

Apartemen SOHO@Podomoro City yang dikembangkan oleh PT Tiara Metropolitan Indah, salah satu anak usaha APLN, memiliki lokasi sangat strategis di pusat bisnis Jakarta Barat, termasuk akses mudah menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Apartemen yang mengambil konsep Small Office Home Office (SOHO) ini terletak dalam kawasan superblok Podomoro City, atau yang populer juga disebut Central Park, di Jalan S. Parman, Jakarta Barat. SHOHO menawarkan unit properti yang menggabungkan fungsi hunian dan kantor dalam satu bangunan.

[Baca juga: APL Gandeng Wika Bangun Apartemen Rusunami di Cimanggis]

Semacam ruko (rumah toko), namun bernaung dalam komplek hunian vertikal (apartemen), serta tampil lebih mewah, elegan, dan profesional dengan kelengkapan fasilitasnya antara lain jaringan internet 24 jam.

Hunian ini pun dinilai sangat cocok bagi para pembangun bisnis start-up. Selain apartemen SOHO@Podomoro City, di dalam kawasan superblok Podomoro City, juga berdiri perkantoran APL Tower, Garden Shopping Arcade, hotel bintang lima Pullman Jakarta Central Park, pusat perbelanjaan Central Park Mall dan Central Park Apartment.

Menempati area seluas 2,3 hektar, dimana terdapat pula Neo Soho Mall dan Soho Capital, apartemen SOHO@Podomoro City merupakan bangunan pertama di Indonesia yang mengusung konsep SOHO yang terdiri dari 618 unit apartemen SOHO.

“Semua unit telah habis terjual dan telah mulai diserahterimakan kepada para pemiliknya pada Desember tahun lalu,” ujar General Manager Sales and Marketing apartemen SOHO@Podomoro City dan SOHO Pancoran, Herlina Tamblin, yang mewakili APLN menerima penghargaan CCA 2017 dalam seremoni di Ballroom Hotel Luwansa. [pio]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here