Diamondland Gandeng Primus Pratama Garap Cordex Dave Hotel

0
264
cordex dave hotel
(Kiri-kanan): Agus H. Busdev, Manager PT Primus Pratama; Lanang Diayudha, Senior Busdev Manager PT Primus Pratama, Kurnia Sukrisna, Managing Direktur Alfaland; Aswin Drajat, Direktur Operasional PT Primus Pratama; Bayu Setiawan, Managing Direktur PT. Diamondland Development; Adam Bilfaqih, President Direktur PT Diamondland Development; Tjandra Tjokrodiponto, Komisaris Diamondland Development.

Diamondland Development melalui anak perusahaannya PT Permata Prima Inovasi baru-baru ini melakukan penandatanganan kerjasama pengelolaan hotel di Dave Apartemen dengan PT Primus Pratama. Kerjasama antara PT Permata Prima Inovasi dengan PT Primus Pratama ini, berupa pengelolaan Cordex Dave Hotel yang berada di lantai dua dan lantai tiga Dave Apartemen.

Penandatanganan nota kesepahaman atau MoU dilaksanakan oleh Bayu Setiawan selaku Direktur Utama PT Permata Prima Inovasi disaksikan President Director Adam Bilfaqih dan Tjandra Tjokrodiponto, Komisaris Diamondland Development.

Sementara dari Pihak PT Primus Pratama diwakili Aswin Drajat selaku Direktur Operasional disaksikan Kurnia Sukrisna Managing Direktur Alfaland, Lanang Diayudha Senior Busdev Manager dan Agus Busdev Manager.

Baca: Okupansi Naik 80%, OYO Hotels Hadir di Medan

“Cordex Dave Hotel berada di lantai dua dan tiga dengan jumlah unit sebanyak 59 kamar. Kita harapkan dengan jumlah kamar yang ada akan dapat memenuhi kebutuhan tinggal bagi para orang tua yang anaknya sedang menimba ilmu di Universitas Indonesia (UI),” ujar Bayu Setiawan kepada awak pers.

Apalagi, lanjutnya, di kawasan UI juga sudah dibangun fasilitas berupa rumah sakit yang diperuntukan untuk umum.

“Dengan adanya rumah sakit tersebut, tentunya kehadiran Cordex Hotel sangat dibutuhkan, karena lokasinya sangat dekat,” lanjut Bayu.

Pada kesempatan yang sama Presiden Direktur Diamondland Development, Adam Bilfaqih menjelaskan ditunjuknya PT Primus Pratama sebagai pengelola hotel karena merupakan perusahaan manajemen hotel yang profesional.

Adam mengatakan, dengan adanya perjanjian ini, dia berharap kerjasama dapat berjalan dengan baik sehingga kehadiran Cordex Dave Hotel dapat menjadi lahan bisnis tambahan bagi Dave Apartemen.

Cordex Dave Hotel juga bisa menjadi icon baru di daerah Kukusan, khususnya di wilayah Depok. Dari sisi lokasi, Bayu menambahkan, Dave Apartemen yang lokasinya selain dekat dengan Kampus UI, juga diuntungkan dengan adanya Tol Jagorawi-Cinere.

“Lokasinya hanya berjarak sekitar 200 meter dari Gate Tol Cijago seksi 2. Tentunya dengan akses yang begitu bagus, kita optimis Cordex Dave Hotel ini akan menjadi pilihan, baik bagi mereka yang sedang melakukan perjalanan bisnis maupun menengok anaknya yang kuliah di UI,” ungkapnya.

Hal senada diungkapkan Tjandra Tjokrodiponto bahwa Dave Apartemen memiliki lokasi yang sangat strategis. Selain lokasinya yang dekat dengan kampus UI dan Tol Cijago seksi 2, Cordex Dave Hotel juga akan lebih memberikan nilai tambah bagi Dave Apartemen.

Baca: THALASSA RESIDENCE: TINGGAL DI RUMAH RASA APARTEMEN

Apalagi tambah Tjandra, dalam Dave Apartemen ini sudah ada tenant Mor Convenience Store yang sudah beroperasi sejak awal Januari 2019. Ada pula What Up Café yang juga sudah buka dan beroperasi sejak Desember 2018 lalu.

“Fasilitas-fasilitas yang sudah ada itu akan memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi penghuni,” tutur Tjandra melanjutkan.

Sementara itu, Azwin Sudrajat mengatakan bahwa signing letter of intent ini menjadi satu kebanggaan bagi PT Primus Pratama atas kepercayaan yang diberikan.

Dijelaskan Aswin bahwa Cordex Dave hotel merupakan unit ke 14 yang dikelola Omega Hotel Manajemen. Penggunaan Brand Cordex di Dave Apartemen ini merupakan yang ketiga setelah yang pertama ada di Ancol dan kedua ada di Pekanbaru.

Menurut Azwin, penandatanganan kerjasama dengan masa kontrak 5 tahun ini, diharapkan akan segera dioperasikan setelah berbagai persiapan teknis selesai.

Baca: Greenwoods Mulai Bangun Apartemen Mahasiswa di Bogor

“Untuk sementara, tahun ini kita targetkan tingkat okupansinya mencapai 60 persen, dan akan terus meningkat di tahun berikutnya,” ujarnya optimis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here