Dharmawangsa Hills Luncurkan Tahap Dua, Mulai Rp979 Juta

0
266
dharmawangsa hills
Peletakan Batu Pertama Dharmawangsa Hills di Bogor./ Foto: Dharmawangsa Hills

Setelah sukses merampungkan penjualan tahap pertama, Dharmawangsa Hills @Pamoyanan kembali meluncurkan dua tipe rumah terbaru, yakni Amari (65/72) dan Ananta (93/84). Bahkan dalam kegiatan yang digelar pada, Minggu (3/3/2019) lalu, pengembang perumahan di Kota Bogor ini juga berhasil membukukan 13 booking fee.

Program dan promo pembayaran yang mudah serta dibarengi dengan konsep perumahan bagus, menjadi daya pikat utama sekaligus keunggulan perumahan ini.

Baca: MAS Group Gandeng PROJEK dan 7 Master Franchise Pasarkan Bali Resort Bogor

“Kami mengeluarkan program promo uang muka atau DP hanya Rp5 juta, langsung proses akad KPR. Dan ternyata program ini yang paling diminati konsumen,” ujar Muhammad Azhar, Manager Marketing Dharmawangsa Hills melalui keterangan tertulisnya yang diterima awal pekan ini.

Saat ini, Dharmawangsa Hills dijual mulai dari Rp979 juta untuk tipe Amari dan Rp1,1 miliar untuk tipe Ananta. Kedua tipe tersebut hanya berjumlah sebanyak 30 unit atau 15 unit di tiap-tiap tipe.

Dharmawangsa Hills adalah kawasan hunian tapak dua lantai yang dikembangkan di lahan seluas 2,5 hektar. Perumahan ini berada persis di Kecamatan Bogor Selatan pada ketinggian 350 mdpl.

Kawasan hunian dikembangkan dengan sistem klaster atau gerbang satu pintu satu sistem. Beberapa fasilitas melengkapi area hunian ini, diantaranya jalan ROW 8, fasilitas sport club kolam renang, musholla, taman bermain dan minimarket.

Baca: Rumah Murah dengan Fasilitas Kelas Internasional, Hanya Ada di Karangploso Townhouse

Muhammad Azhar mengungkapkan, selain fasilitas dan kualitas hunian yang menjadi keunggulan Dharmawangsa Hills, kawasan dengan udara yang masih sejuk dan asri ini juga memiliki view alam yang luar biasa indah. Seperti pemandangan ke Gunung Salak yang lebih dekat.

Selain itu, kawasan di sekitar Dharmawangsa Hills juga merupakan area wisata yang sering dikunjungi warga Jabodetabek. Sebut saja, Aston Bogor, Devoyage, juga Jungle Waterpark yang hanya berjarak sekitar 2 menit berkendara. Selain itu, Istana Batutulis, Kebon Duren Warso, Wisata Kuliner Surya Kencana, dan Penangkaran Elang Loji juga berada tidak jauh dari kawasan hunian ini.

Dharmawangsa Hills tengah merampungkan pembangunan tahap 1 yang berjumlah 60 unit rumah. Diperkirakan proses serah terima kepada konsumen akan dimulai pada Mei 2019. Sedangkan tahap 2 direncanakan dimulai pembangunannya pada April 2019 dan ditargetkan selesai pada Januari 2020.

Baca: CCM Beroperasi, Pemerintah Harap Dongkrak Ekonomi Cilegon

Untuk diketahui, pengembang Dharmawangsa Hills adalah PT Grahacipta Sukses yang juga mengembangkan perumahan Serang City dan proyek pergudangan Citypoint Bizpark di Cilegon, Banten.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here