Dekorey Luncurkan Software yang Mampu Wujudkan Ruang Impian Dalam 15 Menit

AiHouse dari Dekorey memiliki lebih dari 1 juta desainer pengguna yang menghasilkan jutaan desain yang menjadi data dan informasi penting dalam mengoptimalkan kinerja kecerdasan buatan.

0
50
AiHouse dari Dekorey
Dekorey meluncurkan AiHouse, software desain interior yang terintegrasi dengan teknologi kecerdasan buatan (AI), di Jakarta, Rabu (8/1/2020)./ Foto: Dekorey

Dekorey, platform aplikasi desain interior hadir di Indonesia. Dekorey menggabungkan teknologi tinggi yang berfokus pada inovasi serta aplikasi teknologi realitas virtual 3D,
pada industri desain dan renovasi ruangan.

Dekorey untuk pertama kalinya memperkenalkan AiHouse, sebuah software desain interior yang terintegrasi dengan teknologi kecerdasan buatan (AI) dalam memudahkan pengguna melakukan proses desain.

Adanya produk terbaru itu, bermula dari kebutuhan revisi desain yang umumnya membutuhkan waktu yang cukup lama. AiHouse disebut sebagai solusi dalam menyediakan solusi inovatif untuk memberikan efisiensi dalam proses merancang dan renovasi ruangan.

Kehadiran AiHouse juga melengkapi layanan Dekorey sebagai solusi layanan terpadu mulai dari software desain interior hingga belanja kebutuhan mebel dalam satu aplikasi.

Gordon Enns, CEO Dekorey mengatakan, kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin ramai diadaptasi oleh berbagai industri di Indonesia, salah satunya pada industri perbaikan rumah. Aplikasi AiHouse dari Dekorey, sebutnya, akan membantu seorang praktisi desain interior mendapatkan efisiensi besar.

Baca: TACO Hadirkan Solusi Desain Interior Terjangkau

“Dimulai dari pengerjaan desain yang lebih mudah, proses revisi dalam waktu singkat hingga perhitungan biaya secara ringkas untuk memberikan layanan terbaik dengan hasil akhir yang menakjubkan,” ujar Gordon Enns kepada media di Jakarta, Rabu (8/1/2020).

Richard Lee, Senior Director AiHouse menambahkan, mendesain ruang impian tidak pernah semudah dan secepat ini. Kata dia, menu navigasi yang sederhana membuat AiHouse mudah digunakan oleh siapapun, baik desainer pemula maupun profesional dengan kebutuhan kustomisasi elemen yang luas.

“AiHouse mengimplementasi fungsi database yang menyimpan ratusan bahkan ribuan produk koleksi yang siap dipergunakan dalam proses mendesain, semudah drag and drop. Kami yakin fitur ini dapat meningkatkan efisiensi waktu dan tenaga seorang desainer dalam mengerjakan sebuah proyek, hingga cukup dengan lima belas menit,” sebut Richard Lee.

Lebih dari 1 Juta Desainer

AiHouse memiliki fitur 720° Panorama VR yang membantu klien mendapat gambaran realistis bagaimana ruang impiannya terwujud di masa depan. AiHouse akan mengenali ruangan yang dibutuhkan dan memindai pengaturan dan furnitur mana yang sesuai dari ribuan koleksi furnitur yang sudah tersedia.

Hal ini menjadi poin keunggulan AiHouse dengan ratusan koleksi furnitur yang bisa langsung dipilih dan dikustomisasi sedemikian rupa sesuai dengan keinginan. Setelah desain disetujui dan terkonfirmasi, AiHouse mengantar desainer dan klien ke tahap selanjutnya dengan fitur automatic quotation yang memudahkan perincian setiap produk dan biaya yang dibutuhkan.

Dari sisi harga, AiHouse memiliki harga yang sangat bersaing dengan software desain interior lainnya untuk fitur dan fungsi yang disediakan. Software desain interior pada umumnya memasang harga hingga ratusan juta untuk berlangganan selama setahun, sedangkan AiHouse memasang harga Rp9.990.000 untuk berlangganan selama setahun.

Baca: Bikin Betah, Inilah Toilet Instagrammable di CGV Grand Indonesia

AiHouse dari Dekorey memiliki lebih dari 1 juta desainer pengguna, yang menghasilkan jutaan desain yang menjadi data dan informasi penting dalam mengoptimalkan kinerja kecerdasan buatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here