Datap Sentosa Luncurkan Modern Kranji Apartment, Diskon Harga Perdana 25 Persen

0
242
modern kranji apartment
PT Datap Sentosa Developer meluncurkan Modern Kranji Apartment di Kranji, Bekasi, Jawa Barat, hari ini, Minggu (7/7/2019)./ Foto: Salvatore

Modern Kranji Apartment, hunian vertikal berkonsep modern minimalis yang berada di Jalan Pemuda, Kranji, Bekasi, akhirnya diluncurkan hari ini, Minggu (7/7/2019).

Baca: GANGNAM DISTRICT BEKASI RASA SEOUL

Peluncuran apartemen oleh pengembang PT Datap Sentosa Developer sekaligus juga menandai dimulainya penjualan unit-unit apartemen kepada masyarakat.

“Kami hadir di tengah Kota Bekasi untuk membantu masyarakat memiliki hunian layak dengan harga yang sangat terjangkau dan dengan cara bayar yang mudah,” ujar Direktur Marketing Modern Kranji Apartment, Henricus Andreka Irvandawisnu kepada media di lokasi acara.

Menurut Andreka, apartemen ini juga sangat layak menjadi pilihan investasi yang sangat menjanjikan. Pasalnya, saat ini dijual dengan harga perdana yang sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp350 juta. Bahkan, selam Juli 2019, pengembang juga memberikan potongan harga sebesar 25 persen.

Modern Kranji merupakan satu-satunya apartemen yang berada di Jalan Pemuda, Kranji. Meski didesain dengan konsep minimalis, namun fasilitas diberikan layaknya di apartemen kelas menengah ke atas.

Baca: PP Urban Pasarkan 1.150 Apartemen Murah di Urbantown Serpong

“Salah satunya adalah akses bebas internet atau free wifi. Saat ini internet sudah menjadi kebutuhan utama masyarakat. Karena itu, kami berikan internet secara gratis bagi penghuni,” jelas Andreka sembari menambahkan, apartemen juga dilengkapi sistem keamanan access card sampai dengan unit hunian.

Fasilitas lain yang juga disiapkan adalah shopping arcade, kolam renang, taman, serta fasilitas parkir yang memenuhi standard peraturan pemerintah. Hunian ini juga terhubung dengan fasilitas transportasi publik. Di sekitar apartemen juga sudah ada umum lainnya, seperti pusat perbelanjaan, rumah sakit, fasilitas pendidikan, perkantoran dan olahraga.

Soal aksesibilitas, Modern Kranji Apartment sangat dekat dengan Tol Becakyu (Bekasi-Cawang-Kampung Melayu) yang bisa dicapai sekira 10 menit. Kemudian Tol Cikunir-Pondok Indah juga hanya dalam 10 menit.

Menuju ke Stasiun Commuter Line Kranji juga hanya dalam 3 menit, bahkan ke stasiun LRT terdekat hanya dalam waktu 15 menit.

Datap Sentosa Developer berencana akan memulai pembangunan (groundbreaking) Modern Kranji Apartment pada akhir tahun 2019. Sementara serah terima apartemen ditargetkan akan dilakukan pada 2022.

Baca: Ishak Chandra: Setiap Tahun Triniti Land Akan Luncurkan Produk Baru

Dalam kurun waktu tersebut, Andreka melanjutkan, bagi pembeli yang membayar cash ataupun cash bertahap 12X akan mendapatkan bonus ROI setiap tahun sebesar 7% sampai serah terima.

“Sehingga investasi pembeli bisa kembali diatas 100 persen dari harga pembelian awal dalam kurun waktu 5 tahun,” katanya.

Tipe unit apartemen yang ditawarkan antara lain tipe studio yang terdiri dari dua jenis, yakni Kranji Deluxe (KD) berukuran 21 m2 (semi gross), serta Kranji Premium (KP) dengan ukuran 24 m2 (semi gross).

Untuk tipe 1 bedroom, tersedia di Kranji Suite Deluxe (KSD) dengan ukuran 32 m2 (semi gross) dan Kranji Suite Premium (KSP) dengan ukuran 40 m2 (semi gross).

“Semua unit kami berikan bonus AC. Sementara untuk sanitarinya sudah menggunakan American Standard,” tegas Andreka.

Baca: Kota Penyangga Sebagai Solusi, Bukan Penyebab Kemacetan

Datap Sentosa Developer adalah perusahaan yang berdiri dengan sebagian besar sahamnya dimiliki PT MDM. Perusahaan ini banyak membangun perumahan di kawasan selatan Jakarta yang fokus pada landed house.

Modern Kranji menjadi proyek hunian vertikal pertama yang dibangun oleh pengembang. Pangsa pasar kelas menengah yang masih terbuka menjadi alasan kuat Datap Sentosa Developer mulai membangun apartemen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here