Damai Putra Group Remajakan Area Meli Melo 2 di Kota Harapan Indah

0
277
Meli Melo 2 di kota harapan indah
Fasilitas You & Us Park di Kota Harapan Indah (dok. Damai Putra Group)

Damai Putra Group (DPG) akhirnya resmi merilis kembali salah satu fasilitas dalam kawasan Kota Harapan Indah (KHI), yakni You & Us Park. Fasilitas ini didesain khusus untuk Komunitas Olahraga dan Musik dalam kota mandiri seluas 2.200 hektar tersebut.

Baca: Damai Putra Group dan Nishitetsu Mulai Bangun Sayana Apartments

You & Us Park berada dalam area Center Culinare Meli Melo 2 memiliki area bench berundak, tangga, ramp, jalur pedestrian dan jalur sepeda.

Adapun saat ini komunitas yang telah bergabung, yakni Komunitas Parkour Bekasi, dan Komunitas Street Workout “Baramora”.

“You & Us Park resmi dibuka mulai tanggal 25 Mei 2019,” ujar Monique Hardjoko, GM Marketing Communications Damai Putra Group di Kota Harapan Indah, Sabtu (25/5/2049).

Hadir juga dalam acara tersebut, antaralain manajaemen Damai Putra Group, para ketua komunitas, ketua FORMI Kota Bekasi, serta ketua bidang petualangan dan tantangan FORMI Kota Bekasi.

Monique melanjutkan, Damai Putra Group selaku pengembang Kota Harapan Indah, berkomitmen untuk terus meremajakan area dan fasilitas di sekitar kawasan tersebut. Acara-acara menarik lainnya juga terus diadakan dalam kawasan tersebut.

Baca: GANGNAM DISTRICT: BEKASI RASA SEOUL

“Semoga dengan adanya You & Us Park ini para komunitas lebih giat berlatih mengekspresikan kesenangan mereka dan terus melakukan kegiatan positif sekaligus meramaikan kawasan Kota Harapan Indah”, kata Monique.

Damai Putra Group terus melengkapi area komersial dalam KHI dengan beragam tenant besar. Mulai dari Living Plaza, BCA Tower, Universitas Esa Unggul, Starbucks Coffee dan Eka Hospital yang direncanakan Soft Opening pertengahan tahun ini.

Eka Hospital terletak di area CBD Kota Harapan Indah dan bersebelahan dengan Sayana Apartments. Dengan bertambahnya tenant besar ini dapat terus menumbuhkan kepercayaan para investor untuk segera bergabung dan menambah kenyamanan serta kualitas hidup penghuni di sekitarnya.

Clothing Expo 2019

Dalam kesempatan tersebut, Damai Putra Group juga menjalin kerjasama dengan Lian Mipro untuk menyelenggarakan Bekasi Clothing Expo 2019. Kegiatan dalam kawasan KHI ini berlangsung dari tanggal 24 -30 Mei 2019. Kegiatan keduanya juga dilanjutkan dengan buka bersama, memberikan santunan dan edukasi kepada anak yatim yang tinggal di sekitar KHI.

Dalam acara Bekasi Clothing Expo 2019 ini tersedia beragam clothing dari brand local dengan harga yang terjangkau untuk memenuhi kebutuhan anak muda dan keluarga milenial.

Baca: APL Luncurkan “Rumah Milenial” di Podomoro Park Bandung

Booth Damai Putra Group juga tersedia untuk memberikan informasi berbagai produk dengan penawaran menarik lainnya. Tentunya, terkait dengan kebutuhan hunian dan investasi dalam kawasan mixed use Kota Harapan Indah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here