Damai Putra Group Luncurkan Rumah 2 Lantai, Mulai Rp900 Jutaan

0
415
damai putra group
Agent Gathering & Product Knowledge Cluster Albasia di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah, Jumat (2/11/2018)./ Foto: dok. Kota Harapan Indah

Kota Harapan Indah adalah salah satu kawasan hunian yang paling diminati di timur Jakarta. Proyek seluas 2.200 yang dikembangkan oleh Damai Putra Group ini selalu menjadi incaran konsumen dan investor. Ini dibuktikan dengan larisnya penjualan hunian dalam kawasan tersebut.

Teranyar, pengembang meluncurkan klaster hunian baru, yakni Cluster Albasia yang juga merupakan cluster terakhir dan terdepan di Greenara Residence. Rencananya, Cluster Albasia baru secara resmi diluncurkan pada akhir November 2018 mendatang.

Pengembang sudah mulai mengenalkan rumah 2 lantai dalam Cluster Albasia melalui Agent Gathering & Product Knowledge di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah, Jumat, 2 November 2018 lalu.

Baca: Damai Putra Group Gandeng Perusahaan Jepang Bangun Apartemen Pertama di Kota Harapan Indah

Catherine Lee, Sales and Promotion Associate Director Damai Putra Group menjelaskan, hingga saat ini Kota Harapan Indah sudah mengembangkan 700 hektar areanya dan masih ada 1.500 hektar lagi. Dengan demikian, lanjutnya, lebih besar potensi yang dimiliki dan akan lebih berkembang dibandingkan dengan yang lain.

“Potensi pertumbuhan ekonomi dan investasi di Kota Harapan Indah ini ke depannya sangatlah besar. Tidak seperti kawasan lain yang area pengembangannya kurang luas, sehingga potensinya juga lebih terbatas,” ujar Catherine melalui keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Jumat (9/11/2018)

Lebih lanjut, kata dia, dalam waktu dekat, persisnya pada kuartal II tahun 2019 akan beroperasi Eka Hospital dalam kawasan Kota Harapan Indah.

“Tentunya semakin melengkapi fasilitas yang sudah ada saat ini, ” tegasnya.

Cluster Albasia merupakan bagian dari Kota Harapan Indah yang telah memiliki fasilitas sekolah bertaraf internasional, seperti AL-Azhar, John Paul School, dan BPK Penabur. Fasilitas lainnya, yakni Eka Hospital, Mitra10, Universitas Esa Unggul, Living Plaza, Transera Waterpark, Hotel Santika Premiere, Courts Megastore, Giant Extra, Carrefour, Gramedia World, Area Kuliner Meli Melo, Pasar Modern, Harapan Indah Club dan masih banyak lainnya.

Cluster Albasia ini, adalah rumah 2 lantai yang dibangun dengan gaya arsitektur modern tropis kontemporer yang memadukan lingkungan hijau yang luas dan asri.

“Cluster Albasia ini sangat cocok bagi keluarga muda. Selain itu harga yang ditawarkan cukup menggiurkan,” ungkap Rizky Hendrick, Sales Dept Head Damai Putra Group.

Sebagai harga perdana, pengembang mematok harga rumah 2 lantai ini mulai dari Rp900 jutaan.

Baca: Usung Brand Baru, Harapan Damai Putra Group Menuju “9 Abad”

“Saat ini juga sedang ada promo spesial cicilan DP Rp4,5 jutaan per bulan yang dapat diangsur hingga 24 kali tanpa bunga. Kami sangat optimis Cluster Albasia akan disambut baik oleh pasar dan bisa terjual dalam waktu singkat,” tambah Rizky.

Cluster Albasia merupakan klaster kelima yang dikembangkan di kawasan Greenara Residence seluas 17 hektar. Empat Cluster sebelumnya adalah Ebony, Damar, Cendana dan Balsa.

Beberapa tipe hunian yang ada dalam Cluster Albasia, yakni rumah Lebar 6 dengan tipe 54 Standard, Tipe 54 Hoek, dan rumah Lebar 7 dengan tipe 64 Standard dan 64 Hoek.

Keseluruhan unit sudah dilengkapi dengan 3 kamar tidur dan dipasarkan 71 unit saja pada penjualan perdananya 25 november besok, jadi kalau anda berminat sebaiknya cepat sebelum kehabisan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here