Damai Putra Group Luncurkan Ruko Green Point di Bekasi

0
101
ruko Ruko double decker Green Point
Ruko Green Point tipe 74/85 memiliki 2 lantai yang terdiri dari 2 ruang usaha, 2 kamar mandi, dan 2 dapur/ dok. DPG

Damai Putra Group, pengembang Kota Harapan Indah, meluncurkan produk properti komersial terbaru dalam Kawasan Mandiri seluas 2200 hektar di timur Jakarta. Peluncuran perdana kawasan komersial Green Point digelar di Marketing Gallery Kota Harapan Indah, Minggu (25/8/2019).

Baca: Berniat Sewa atau Beli Ruko, Berikut Tips Bagi Anda

Green Point berlokasi di Green Ara Residence yang telah dihuni lebih dari 600 kepala keluarga. Hadir dengan konsep baru dan terkini, yakni “Double Decker”. Konsep tersebut diklaim akan dapat memberikan double profit bagi yang sedang mencari peluang usaha yang tepat dan menguntungkan.

Green Point diluncurkan perdana dengan harga mulai Rp1,2 miliaran. Ruko double decker, double profit ini memungkinkan untuk dua jenis usaha dalam 1 ruko, baik di lantai atas maupun bawah.

Pemiliknya juga bisa menyewakan lantai atas kepada pebisnis lain, sehingga setiap lantainya menjadi produktif dan menghasilkan double profit.

Bahkan ruko tersebut juga memiliki kavling yang bisa dikembangkan. Area parkirnya pun luas dan dilengkapi dengan pedestrian way yang lebar dan asri yang nyaman bagi pejalan kaki.

Baca: Groundbreaking Kembali Digelar Intiland

Terdapat 9 tipe luas ruko Green Point yang tersedia, antaralain 74/85, 74/78, 74/63, dan tipe 87/111. Kemudian ada juga tipe 89/Non Standar, 90/Non Standar, 107/Non Standar, 109/Non Standar, serta 112/136. Keseluruhan tipe memiliki 2 lantai yang terdiri dari 2 ruang usaha, 2 kamar mandi, dan 2 dapur.

“Tersedia 55 unit eksklusif yang keseluruhannya terletak di area berkembang Green Ara Residence. Area ini juga dikelilingi fasilitas lengkap Kota Harapan Indah,” ujar Rizky Hendrik, Head Sales Damai Putra Group di sela peluncuran ruko double decker tersebut.

Bahkan, lanjut Rizky, pihaknya juga memberikan harga spesial dengan cara bayar yang mudah, khusus di hari peluncuran ruko double decker Green Point tersebut.

“Dalam kesempatan ini juga kami berikan hadiah langsung tanpa diundi berupa TV LED, Sepeda Gunung, AC Split dan masih banyak lagi,” lanjut Rizky Hendrik.

Baca: Dilengkapi JPO ke Stasiun LRT Ciracas, Sakura Garden City Semakin Diminati

Dalam kesempatan yang juga masih dalam momen kemeriahan perayaan HUT Kemerdekaan Indonesia ke 74 tahun, Damai Putra Group juga mengumumkan pemenang Lomba Cluster Indah Merah Putih 2019. Lomba ini melibatkan seluruh penghuni di semua cluster di dalam kawasan yang dikembangkan oleh Dami Putra Group tersebut.

Kegiatan yang sudah berlangsung pada tahun ke-2 ini menekankan pada kreatifitas para penghuni cluster untuk menjaga kerapihan dan keasrian serta memperindah dan mempercantik lingkungannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here