Damai Putra Group dan Bank Mandiri Berikan Bunga Spesial untuk Milenial

0
139
damai putra group
Catherine Lee, Associate Director Sales & Promotion Damai Putra Group (tengah)./ Foto: DPG

Beragam cara dan penawaran terbaik diberikan pengembang properti kepada keluarga muda dan generasi milenial. Sebagaimana yang dilakukan oleh Damai Putra Group, pengembang kawasan terpadu, Kota Harapan Indah seluas 2.200 di Bekasi.

Kali ini, pengembang menjalin kerjasama dengan Bank Mandiri mengeluarkan promo dan penawaran terbaik bagi generasi milenial.

Baca: Damai Putra Group dan Nishitetsu Mulai Bangun Sayana Apartments

Dalam hal ini, akan dibagi dalam dua kategori, yakni untuk nasabah Mandiri akan diberikan penawaran KPR atau KPA dengan DP 15 persen yang dapat diangsur selama 4 bulan. Sedangkan untuk non nasabah Bank Mandiri uang muka dikenakan sebesar 30 persen.

“Damai Putra Group dengan Bank Mandiri sudah bekerjasama meluncurkan KPR Milenial pada bulan lalu. Selain itu, kami juga memberikan layanan spesial mengenai konsultasi keuangan dengan Mandiri Prioritas bagi para Customer Damai Putra Group dan Nasabah Prioritas Bank Mandiri yang hadir pada hari ini,” jelas Catherine Lee, Associate Director Sales & Promotion Damai Putra Group di sela acara “Fun Drive Damai Putra” di Kota Harapan Indah, Bekasi, Sabtu (30/3/2019), lalu.

Adapun salah satu acara dalam rangkaian kegiatan ini, yakni talkshow mengenai “Perencanaan Keuangan Keluarga Melalui Investasi Properti” dengan pemateri Ririn Septiani. Acara ini dihadiri oleh konsumen Damai Putra Group, Nasabah Prioritas Bank Mandiri dan berbagai komunitas dengan menghadirkan berbagai brand mobil ternama seperti Mini Cooper, BMW, Mercedes Benz, Honda, Toyota, Hyundai dan beberapa brand motor besar Harley Davidson, Kawasaki, dan Yamaha. Acara ini memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi yang hadir karena bisa melakukan test drive.

Baca: Berniat Investasi Properti? Cari yang Aman Saja!

“Kami melihat penting sekali adanya perencanaan keuangan keluarga melalui investasi properti. Karena itu, kami menyediakan berbagai pilihan rumah dan apartemen yang terjangkau sesuai dengan kebutuhan, dengan penawaran cicilan DP ringan dan kemudahan KPR/KPA,” tambah Catherine.

Selain KPR Milenial untuk memberikan kemudahan bagi milenial memiliki properti, dalam kesempatan yang sama, Bank Mandiri juga memberikan penawaran menarik dalam kenyamanan Kredit Kendaraan Bermotor (KBB) di Mandiri Tunas Finance.

“Kami berikan promo DP 10% dan bunga mulai 4,03%, serta hadiah menarik travel, baik dalam dan luar negeri,” kata Tisye Diah Retnojati, Regional Transaction and Consumer Head (RTCH) Regional IV Jakarta 2 Bank Mandiri.

Baca: CIMB Niaga Beri Bunga Spesial di Pollux Technopolis Karawang

Di luar itu, pengembang juga memberikan penawaran menarik dengan DP dicicil 24x untuk Cluster Samata, Cluster Asera One East, Cluster Asera One West dan Segara City untuk Rumah Siap Huni dan Cluster Albasia dan Cluster Lavesh untuk Rumah Inden. Selain itu ada penawaran menarik ruko commercial yaitu Ruko Asera mulai Rp3 miliaran, Mega Office Park mulai Rp8 miliaran, Ruko Celtic di Segara City dengan harga mulai Rp900 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here