Damai Putra Group Bantu Korban Tsunami Banten

0
263
Banten
Kegiatan CSR Damai Putra Group di SDN Kertajaya 2, Pandengang, Banten, (Photo by : Damai Putra Group)

Baru-baru ini Damai Putra Group mengadakan kegiatan CSR terkait terjadinya bencana tsunami di wilayah Banten, tepatnya di Kabupaten Pandenglang, Banten, Serang, dan Lampung Selatan.

Bencana alam yang menimpa sebagian wilayah Banten ini sempat meluluh lantahkan sebagian sarana, seperti jalan umum, rumah-rumah warga, tempat ibadah, dan fasilitas pendidikan atau sekolah yang banyak mengalami kerusakan.

Kali ini kegiatan CSR Damai Putra Group menyasar pada SDN Kertajaya 2, Kecamatan Sumur, Pandengglang, Banten. Damai Putra Group juga bekerja sama dengan rekan-rekan tim relawan Posko Banten, Komite Sekolah dan Dewan Guru SDN Kertajaya 2, Pandengglang, Banten.

Bantuan yang diberikan oleh perusahan developer Damai Putra Group berupa renovasi fasilitas gedung sekolah, yaitu pengecatan kembali area dan ruang sekolah.

Baca juga : Damai Putra Group Luncurkan Rumah 2 Lantai Mulai Rp900 Jutaan

Tidak hanya sampai disitu, Damai Putra Group juga bekerja sama dengan Komunitas Gerakan Para Pendongeng Untuk Kemanusiaan (GePPUK) melakukan trauma healing pada siswa-siswi SDN Kertajaya 2, supaya anak-anak bisa semangat bersekolah dan menggapai imipiannya kembali.

Kegiatan CSR yang diadakan langsung di SDN Kertajaya 2 diawali dengan pemberian bantuan berupa kebituhan sekolah untuk semua siswa-siswi dan juga alat-alat pendukung pengecatan sekolah.

Semua bantuan tersebut diberikan langsung oleh Bapak Edward Gunawan selaku Corporate Strategy Director Damai Putra Group kepada Ketua Komite Sekolah SDN Kertajaya 2. “Bantuan ini kami lakukan langsung di sekolah, karena kami ingin terlibat langsung dalam kegiatan peduli pasca bencana. Lebih dari itu kami juga ingin memberikan semangat terutama kepada anak-anak yang terimbas bencana”, ujar Bapak Edward.

Komite SDN Kertajaya 2 juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Damai Putra Group yang sudah membantu sekolah dalam kegiatan CSR nya, yang sangat bermanfaat bagi sekolah dalam kegiatan proses belajar-mengajar kedepannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here