Damai Putra Group, 2019 Terus Membangun di Tengah Isu Politik

0
188
Damai Putra Group Managements

Tahun 2019 ini Damai Putra Group optimis untuk terus memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia akan tempat tinggal. Tidak hanya tempat tinggal tetapi Damai Putra Group mencoba menyajikan tawaran berbeda pada masyarakat yaitu sebuah konsep hunian urbal living yang berkualitas dan menjanjikan.

Ditengah isu politik yang sedang ramai, akan adanya pemilihan presiden Republik Indonesia bulan April nanti, ditambah beberapa lembaga survei properti menyatakan tahun 2019 ini belum ada pergerakan signifikan, tidak memengaruhi optimistis pengembang Damai Putra Group untuk tetap membangun.

Terbukti di tahun 2019 ini sudah ada sederet projek dibocorkan oleh direksi Damai Putra Group yang siap diluncurkan, yaitu mulai dari perumahan, ruko, apartemen, dan mall. “kami akan memulai ground breaking apartemen Sayana yang ada di Kota Harapan Indah pada bulan Maret 2019. Proyek apartemen ini sudah di pasarkan dari tahun 2018 dengan menggandeng developer asal Jepang, Nishitetsu Group”, jelas Widiastuti Angka Wijaya selaku Managing Director Damai Putra Group.

“Apartemen Sayana sendiri sudah laku terjual hingga 50 persen hingga saat ini, dengan harga yang terjangkau untuk kaum millenial, yaitu Rp 300 jutaan hingga Rp 400 jutaan apartemen ini memeiliki keunggulan seperti lokasi yang dekat dengan ibu kota dan aksesnya yang baik dan fasilitasnya sama dengan hotel bintang lima, yakin akan masih banyak lagi peminatnya”, lanjut Widiastuti.

Selain apartemen, Damai Putra Group meluncurkan Cluster Lavesh tahap dua yang lokasinya masih sama, yaitu di Kota Harapan Indah pada tanggal 24 Februari 2019. “tahap satu pemasaran Cluster Lavesh sendiri sudah selesai yang dimulai pada awal tahun 2019, dan menghasilkan hasil yang positif dari pembeli”, ujar Widiastuti.

Cluster Levesh tahap dua memeiliki tipe rumah dua lantai dengan desain modern kontemporer dengan harga jual mulai dari Rp 1,2 miliar yang dilengkapi dengan fasilitas seperti jogging track, ruang terbuka hijau, taman main keluarga, serta danau buatan dipinggir ruang terbuka hijau.

Kota Harapan Indah sendiri terus melengkapi area komersial dengan beragam tenant besar mulai dari Living Plaza, BCA Tower, Universitas Esa Unggul, Starbucks Coffe, dan juga Eka Hospital yang akan soft Opening pada kuartal dua 2019. Eka Hospital terletak di area CBD Kota Harapan Indah yang bersebelahan dengan Apartemen Sayana.

Annisa Paramita selaku Leasing Commercial and Mall Division Head Damai Putra Group mengatakan, “Rencananya tahun ini juga akan mulai dibangun mall yang berlokasi tidak jauh dari pintu utama Kota Harapan Indah, sekitar empat kilo meter dari pintu utama.”

“Kami yakin mall yang akan dibangun dapat menjadi pusat hiburan baru di wilayah Kota Harapan Indah dan sekitarnya, mengingat di wilayah ini sudah banyak bertumbuh penduduknya, diketahui sekitar 60 ribu kepala keluarga menetap di Kota Harapan Indah dan sekitarnya. Selain itu kita akan menawarkan konsep yang berbeda dengan mall lain, yaitu dengan konsep indoor dan outdoor yang mengedepankan Human Experience”, lanjut Annisa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here