COTTO SANITARY WARE MODERN DAN ELEGAN

0
180

Dua produk terbaru dari COTTO Sanitary Ware wujud dari komitmen SCG untuk kehidupan yang lebih baik. Apa daya tarik dua produk ini.

Komitmen SCG untuk menghadirkan kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat diwujudkan dengan meluncurkan dua produk sanitary terbarunya dari COTTO Sanitary Ware yaitu seri Convenience Series dan Sensation Series. Aspek yang diperhitungkan SCG tidak hanya desain, tetapi juga aspek fungsional produk, serta dampaknya pada lingkungan. Prinsip sustainable development, dampak bagi lingkungan merupakan pertimbangan utama dalam mengembangkan sebuah produk, seperti volume debit aliran air atau penggunaan bahan daur ulang.

Menurut Warit Jintanawan, Retail Business Manager SCG di Indonesia untuk lini bisnis Cement-Building Materials, produkdari COTTO Sanitary Ware dikategorikan ke dalam dua seri, Convenience Series, manual toilet seat cover tanpa listrik, dan Sensation Series, above counter basin dengan desain geometris yang elegan.

keutamaan yang ada di Convenience Series sebagai toilet yang nyaman dan modern. Pertama, Hygienic system untuk memastikan kebersihan pribadi dengan dua cleaning nozzle yang terpisah, terbuat dari material anti bakteri.

Kedua, Self-cleaning system yang memungkinkan nozzle untuk mencuci otomatis sebelum dan sesudah penggunaan. Ketiga,Soft closing system untuk mencegah benturan pada penutup toilet seat. Keempat, instalasi dan pemasangan yang mudah dan desain yang memudahkan penggunaan.

Seri kedua yaitu Sensation series adalah decorative above counter basin dengan desain yang slim dan modern untuk memberikan sensasi yang menenangkan bagi pengguna. Desain keramik yang elegan menunjukkan selera dan gaya hidup pemiliknya. COTTO signature clay formula dan teknologi khusus menghasilkan durabilitas dan kekuatan yang maksimum, namun tetap memperhatikan desain slim dari Sensation Series.

Inovasi dari material berkualitas dilapisi dengan Super Smooth hygienic materials melindungi basin dari kotoran untuk memastikan durabilitas yang lebih lama. Seri ini tersedia dalam 4 bentuk dan 5 variasi warna yang berbeda. ‚óŹ (Hendaru)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here