CITRARAYA TANGERANG – Regional Business center di Barat Jakarta

0
495

CitraRaya Tangerang dikelilingi 592 perusahaan dalam dan luar negeri yang mempekerjakan sebanyak 240.820 tenaga kerja. Kota mandiri ini telah menjadi rumah bagi lebih dari 65.000 jiwa.

Kalau ingin tahu proyek terbesar yang pernah dibangun oleh Ciputra Group, inilah CitraRaya Tangerang yang dikembangkan sejak tahun 1994. Proyek skala kota mandiri ini dikembangkan di lahan seluas 2.760 hektar di daerah Cikupa, Tangerang. Walaupun sudah 25 tahun, CitraRaya masih terus menunjukkan geliat perkembangannya. Tidak heran kalau CitraRaya kini telah menjelma menjadi salah satu regional business center yang kuat di barat Jakarta.

Pesatnya perkembangan CitraRaya juga tidak lepas dari lokasi township yang dikelilingi 592 perusahaan dalam dan luar negeri yang mempekerjakan 240.820 tenaga kerja. “Tentunya ini market yang sangat potensial dalam menjadikannya sebagai tempat tinggal sekaligus investasi yang sangat menjanjikan,” kata President Director PT Ciputra Residence Budiarsa Sastrawinata.

Baca: http://propertyandthecity.com/mal-ciputra-tahap-awal-pengembangan-cbd-citraraya/

Untuk mereka yang ingin tinggal di CitraRaya ada beberapa pilihan hunian mulai dari range harga Rp600 jutaan sampai Rp1 miliaran. Beberapa klaster hunian kini tengah dipasarkan pengembang, salah satunya adalah Lugano Lake Park yang penjualannya telah mencapai 80 persen.

Ragam fasilitas lainnya juga kini telah melengkapi kawasan CitraRaya. Selain sudah beroperasionalnya EcoPlaza yang menjadi pusat belanja dan lifestyle, juga ada Ciputra Hospital, Toko Buku Gramedia, sekolah, universitas, sarana ibadah, pasar bersih, pusat kuliner, pusat otomotif, hotel, perkantoran, kawasan hiburan keluarga Mardi Gras, Water World dan World of Wonders, hingga perbankan.

Akses ke kawasan ini juga semakin lengkap dengan hadirnya Jabodetabek Airport (JA) Connexion Bandara Soekarno Hatta yang bekerjasama dengan Perum DAMRI. Penambahan trayek baru ke Bandara Soekarno Hatta ini, semakin melengkapi layanan transportasi massal yang sudah ada di CitraRaya. Antara lain ke Mal Ciputra Grogol, Mangga Dua, Tanah Abang, Stasiun Gambir, Blok M, dan Kota Tangerang.

Perkembangan proyek selama 2 tahun terakhir memerlihatkan pertumbuhan yang cukup baik, bahkan lebih tinggi dibandingkan proyek skala kota sejenis. Transformasi proyek mulai terjadi dengan mulai terbentuknya area CBD dan fasilitas komersial lainnya sebagai
bagian dari komitmen perusahaan.

Baca: http://propertyandthecity.com/suku-bunga-acuan-turun-properti-tangerang-semakin-diminati/

Dengan berbagai keunggulan tersebut, cukup beralasan CitraRaya Tangerang dinobatkan sebagai Best Township Development Project Region : Tangerang, Banten dalam ajang Golden Property Awards 2019 yang akan bersaing untuk posisi Best of the Best. (Pius Klobor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here