Ciputra Rilis Apartemen Murah di Ciracas, “Citra Landmark”

Citra Landmark adalah kawasan hunian 11 menara yang dikembangkan di lahan 7 hektar di Ciracas, Jakarta Timur. Apartemen ini memiliki akses dekat jalan tol dan LRT, yang dijual mulai Rp300 jutaan.

0
217
citra landmark di jakarta timur
Citra Landmark diluncurkan Ciputra Group di Ciputra Artpreneur Theater, Ciputra World 1 Jakarta, Jumat (14/2/2020)./ dok. Ciputra
Black Friday Promo Hosting Unlimited Indonesia

Propertyandthecity.comCiputra Group kembali meluncurkan kawasan hunian terbaru, yakni Citra Landmark yang berada di sebelah Tenggara Jakarta (Southeast Jakarta), persisnya di Ciracas. Peluncuran proyek baru tersebut diselenggarakan di Ciputra Artpreneur Theater, Ciputra World 1 Jakarta, Jumat (14/2/2020).

Proyek baru ini direncanakan sebanyak 11 tower apartemen. Kawasan hunian ini menawarkan fasilitas lengkap dengan akses jalan tol dan Light Rail Transit (LRT). Apartemen akan dipasarkan mulai Rp300 jutaan.

Citra Landmark dibangun di atas lahan seluas 7 hektar di Ciracas, Jakarta Timur. Tipe unit yang disediakan mulai dari studio, 2 kamar tidur dan 3 kamar tidur. Ciputra mengklaim, apartemen ini akan diminati kalangan milenial, kalangan profesional, maupun keluarga muda. Pasalnya, kawasan hunian tersebut akan dilengkapi dengan fasilitas seperti kolam renang, taman, jogging track, cycling track, skate park, gym, playground, commercial area, amphitheater dan lain sebagainya.

Baca: Ciputra Rilis Rumah di Jakarta Barat dengan Konsep New Serviced Residence, Apa Itu?

Adapun proyek terbaru ini dikembangkan Ciputra Group bersama dengan Trisula Corporation dan Asia Green Real Estate sebagai mitra joint venture.

Trisula Corporation adalah salah satu grup bisnis (konglomerasi) di Indonesia yang berdiri sejak 1968, yang lebih dikenal dengan bisnis garmen dan tekstil. Citra Landmark adalah kolaborasi kedua antara Ciputra Group dan Trisula Corporation, setelah sebelumnya bekerjasama dalam proyek Ciputra International.

Sedangkan Asia Green Real Estate adalah perusahaan pengelolaan asset (asset management) dari Swiss yang berdedikasi dalam pengembangan bangunan gedung hijau berkelanjutan (sustainable green building). Sebagai wujud dari dedikasinya tersebut, Asia Green Real Estate mengharuskan semua proyek dalam portfolio mereka untuk memperoleh sertifikasi green building EDGE, yang merupakan hasil kreasi dari IFC (International Finance Corporation), anggota dari World Bank Group.

Oleh karena itu, dapat dipastikan apartemen Citra Landmark juga akan memenuhi kaidah-kaidah bangunan hijau yang ramah lingkungan. Proyek Citra Landmark adalah kolaborasi kedua antara Ciputra Group dan Asia Green Real Estate, setelah sebelumnya bekerja sama dalam proyek The Newton 1 Serviced Apartment.

Kerja Sama Strategis

“Proyek Citra Landmark adalah wujud dari mimpi almarhum Ir Ciputra, untuk menghadirkan hunian berkualitas dan terjangkau bagi masyarakat perkotaan di Jakarta. Kami berharap proyek ini bukan hanya dapat sukses secara komersil, tetapi turut membawa dampak positif khususnya bagi masyarakat di Jakarta. Terima kasih atas kepada para mitra strategis yang turut mendukung terwujudnya proyek Citra Landmark,” ujar Isabella Ciputra dalam acara Citra Landmark Strategic Partnership Signing Ceremony di Kantor Pusat Ciputra Group, DBS Bank Tower, Ciputra World 1 Jakarta, Kamis, (30/1/2020) lalu.

Dalam acara yang sama, Artadinata Djangkar, Senior Director Ciputra Group, meyakini bahwa kerja sama strategis dengan brand-brand ternama ini dapat memberikan dampak positif bagi proyek teranyar Ciputra Group. Sehingga Citra Landmark tidak hanya menghadirkan hunian berkualitas, ramah lingkungan dan terjangkau, tetapi juga memberikan berbagai macam added value yang memudahkan kehidupan para penghuninya.

Baca: Beber Keunggulan Koridor Timur Jakarta, Pengamat: Jangan Tinggalkan Pasar Gemuk

Guna menghadirkan nilai tambah (added value) dan menyasar pasar milenial, Ciputra Group menggandeng 20 mitra strategis dalam mengembangkan proyek terbaru tersebut, yakni: Dekoruma, Fabelio, Gojek, Gowork, Idemu by Vivere, Lamudi, Rentfix, Tokopedia, Travelio, Bank BCA, CIMB Niaga, Bank Mandiri, Bank BTN, Bank BNI, Bank UOB, CCB Bank, Century 21 Indonesia, ERA Indonesia, Promex Indonesia, dan Ray White Indonesia.

proyek baru ciputra di jakarta timur
Citra Landmark dibangun di lahan 7 hektar dan direncanakan sebanyak 11 tower./ dok. Ciputra Group

Untuk membantu pembeli Citra Landmark dalam mencari furnitur berkualitas dengan desain kekinian, Ciputra Group menggandeng Dekoruma, Fabelio dan Idemu by Vivere.

Gojek, sebagai pelopor konsep super app karya anak bangsa, akan menghadirkan berbagai solusi dalam satu aplikasi menjadi mitra strategis Citra Landmark. Ciputra akan menyediakan shelter Gojek untuk memudahkan aktivitas para penghuni.

Proyek ini juga bakal dilengkapi fasilitas coworking space, terutama bagi kalangan milenial. Untuk mewujudkan ini, Citra Landmark menggandeng Gowork.

Selain itu, Lamudi yang telah berkolaborasi bersama Ciputra Group sejak 2018 melalui proyek The Newton 2, Ciputra Beach Resort dan Ciputra International, kembali akan berkolaborasi sebagai digital marketing consultant, termasuk pemasaran melalui media digital dan media sosial.

Sementara bagi konsumen yang berniat investasi di proyek strategis tersebut, Ciputra Group juga menyediakan alternatif pemasaran dan pengelola sewa apartemen melalui Travelio dan Rentfix.

Baca: Infrastruktur Mendongkrak Properti di Ciracas

Tidak ketinggalan, Ciputra juga menggandeng Tokopedia yang nantinya memungkinkan bisa mendapatkan NUP (Nomor Urut Pemilihan) sebelum peluncuran perdana Citra Landmark.

Sementara mitra perbankan yang turut diajak kerja sama oleh Ciputra Group akan menghadirkan skema pembiayaan yang menarik bagi calon pembeli apartemen Citra Landmark, khususnya kaum muda dan milenial.

Black Friday Promo Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here