CHRISTMAS CORNER

0
238
OBSERVEYOURCORNER

Dekorasi Natal tidak harus selalu berwarna merah dan hijau, kita bisa menyesuaikan dengan warna pada ruang kita sebelumnya, namun tetap terasa suasana Natal dengan tetap menambahkan dekorasi-dekorasi ciri khas Natal yang hangat dan ceria.

Tradisi Natal ialah bertukar kado, maka ruang keluargalah yang biasa dipakai untuk acara bertukar kado dan berkumpul bersama keluarga, maka dekorasi di ruang keluarga sangat penting untuk memberikan kesan Natal semakin terasa.

OBSERVEYOURCORNERUntuk menciptakan suasana Natal yang baru dan meyesuaikan dengan ruangan kita tanpa harus mengecat ulang atau membeli perabot baru. Jika ruangan kita bergaya contemporary classic dengan warna dominan di ruangan kita putih dan abu-abu, maka kita menambahkan dengan pohon Natal berwarna putih seperti efek salju, dan mencocokan dengan sarung bantal dengan diberi warna-warna yang senanda dengan sofa kita, untuk member kesan hangat dengan menambahkan blanket pada sofa serta pencahayaan ruangan yang merata.

Ataupun kita menambahkan warna aksen yang berbeda seperti ungu tua agar memberikan kesan glamour dan mewah pada dekorasi ruangan, dicocokan dengan meja marmer bergaya classic serta sofa cream dan menambahkan lilin-lilin memberikan efek mewah, romantic namun hangat

Bila ingin menampilkan gaya eclectic classic dengan warna-warna bold gelap campur warna gold untuk mengingkatkan kesan dan suasana pada jaman kerajaan Parister dahulu seperti film Madame Antoniette, perabot bergaya classic dengan ukiran ukiran pada beberapa dekorasi seperti frame dengan warna emas, lalu dengan profil pada ruangan yang disamakan warnanya dengan cat tembok agar ruangan tidak terasa berat.

Dan tidak lupa menambahkan warna aksen pada dekorasi seperti hitam dan emas yang memberikan warna netral sehingga tampilan tidak terlalu mencolok dan tetap selaras antara perabot rumah, cat dan dekorasi Natal. Serta warna-warna mencolok pada sarung bantal maupun dekorasi Natal agar ruangan menjadi terang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here