Central City Mall Semarang Semakin Lengkap dengan Cinema XXI

0
49
Central City Mall Semarang
(Kiri-kanan): Donisius Adi, Direktur Corporate Finance; Samuel, General Manajer PT Nusantara Sejahtera Raya (Cinema XXI); Handojo Koentoro Setyadi, CEO Pollux Mall Indonesia; dan Lie Iwan Aliwayana, Direktur finance PT Pollux Investasi Internasional Tbk., pose bersama usai menggelar penandatanganan kontrak kerjasama menghadirkan Cinema XXI di Central City Mall Semarang. Signing Ceremony digelar di Gedung Noble House, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/4/2019)./ Foto: Pollux Properti

PT Morindo Masindo – anak usaha PT Pollux Investasi International Tbk – kembali menjalin kerjasama dengan PT Nusantara Sejahtera Raya untuk menghadirkan fasilitas hiburan Cinema XXI di Central City Mall Semarang.

Penandatanganan kontrak kerjasama telah dilakukan di Gedung Noble House, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/4/2019).

Baca: Ada Ramayana di Central City Mall Semarang

Acara tersebut dihadiri oleh Po Sun Kok selaku Komisaris Utama PT Pollux Investasi International Tbk; Handojo Koentoro Setyadi selaku CEO Pollux Malls Indonesia; Lie Iwan Aliwayana selaku Direktur finance PT Pollux Investasi Internasional Tbk; dan Donisius Adi selaku Direktur Corporate Finance. Sedangkan dari pihak Cinema XXI diwakilkan oleh Samuel selaku General Manajer PT Nusantara Sejahtera Raya (Cinema XXI).

“Bergabungnya Cinema XXI diharapkan dapat memberikan alternatif hiburan kepada warga Semarang dan pecinta film, sehingga dapat melepas penat atau sekedar refreshing bersama keluarga. Dan juga untuk membuktikan komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat Semarang Timur,” ujar Po Sun Kok, Komisaris utama PT Pollux Investasi International Tbk melalui keterangan tertulis yang diterima, hari ini.

Dengan bergabungnya Cinema XXI di Central City Mall, maka makin lengkap tenant yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Semarang. Dari fashion, food and beverages, supermarket hingga lifestyle. Dengan demikian masyarakat Semarang semakin mudah dalam menjalankan aktivitas sehari-harinya.

“Saya sangat tertarik bergabung dengan Central City Mall, karena dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Semarang tentang perfilman. Khususnya warga di Semarang Timur, yang saat ini difasilitasi oleh Central City Mall,” kata Samuel, General Manajer PT Nusantara Sejahtera Raya (Cinema XXI).

Baca: Properti Surabaya Potensi Melesat Lebih Kencang

Central City Mall merupakan pusat perbelanjaan yang menawarkan kelengkapan berbelanja sekaligus berekreasi bagi keluarga yang berada di timur Kota Semarang. Mall ini berdiri di atas lahan seluas sekitar 2,7 hektar dengan luas bangunan 1 lantai sekitar 1,3 hektar.

Central City Mall yang sudah beroperasi sejak 2 Februari 2009 lalu ini merupakan satu-satunya mall yang terletak sangat strategis di perbatasan antara Kota Semarang dan Demak yang memadukan konsep belanja, berekreasi dan kuliner.

Central City Mall adalah “Pesona Belanja Masa Kini” yang memberikan kenyamanan bagi para pengunjung dilengkapi dengan area parkir yang luas, aman, bersih dan ruangan nyaman ber-AC. Segala kebutuhan pengunjung telah tersedia di Central City Mall.

Central City Mall berada di Jalan Brigjen Sudhiarto, Jalan penghubung utama antara Semarang-Purwodadi. Untuk menuju ke Central City Mall dari pusat Kota Semarang (Lapangan Simpang Lima) hanya diperlukan waktu kurang dari 15 menit karena hanya berjarak sekitar 10 kilometer ke arah timur.

Sedangkan dari exit Tol Gayamsari hanya sekitar 5 kilometer saja, sehingga customer dari luar kota yang melalui tol tidak perlu jauh-jauh menuju ke pusat kota untuk memenuhi segala kebutuhan, namun cukup berkunjung ke Central City Mall.

Demikian pula customer yang dari arah Demak & Purwodadi menuju ke Semarang telah dapat memenuhi kebutuhan belanja, rekreasi dan kuliner di Central City Mall. Bagi customer yang menggunakan angkutan umum, baik berupa bus luar kota maupun dalam kota (BRT Trans Semarang), Central City Mall telah terintegrasi dengan layanan tersebut karena tepat disebelah barat mal merupakan terminal terpadu Penggaron.

Baca: Masih Menarik, Investasi Properti di Bali Jadi Incaran

PT Pollux Properti Indonesia Tbk dan PT Pollux Investasi International Tbk adalah anak usaha dari Pollux Group International, salah satu pengembang properti berskala international yang telah sukses melakukan ekspansi ke sejumlah negara-negara di Asia Tenggara.

Kepercayaan yang telah berhasil dibangun oleh Pollux Properties terlihat dari besarnya investor menanam investasi di setiap proyek yang dibangun. Bahkan berbagai penghargaan bergengsi juga sudah diraih, salah satu pengembang properti terbaik di Indonesia versi BCI Asia pada tahun 2015, 2017, dan 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here