Car Property Expo Tawarkan Hunian DP 0 Rupiah

0
374
Car Property Expo
Car Property Expo diadakan di West Atrium Mall Living World, Alam Sutera, Tangerang Selatan, mulai 17 hingga 29 Oktober 2018. (dok. lamudi)

Portal properti Lamudi kembali mengadakan pameran properti. Namun ada yang berbeda dalam acara bertajuk “Car Property Expo (CPE)” yang diadakan di West Atrium Mall Living World, Alam Sutera, Tangerang Selatan, mulai 17 – 29 Oktober 2018 ini.

Pada pameran ini, Lamudi mengkolaborasikan pameran properti dengan beragam produk otomotif, khususnya mobil.

Baca Juga: Tiap Bulan Lebih Dari 22 Ribu Orang Mengincar Rumah di Bandung

Mart Polman, Managing Director Lamudi Indonesia, mengatakan bahwa Car Property Expo disajikan dengan konsep one stop solution. Dengan begitu, masyarakat memiliki lebih banyak pilihan untuk memenuhi kebutuhan mereka dengan berbagai produk properti dan mobil.

“Di pameran Car Property Expo ini kami juga menggandeng Carmudi, sehingga mereka yang menyediakan berbagai produk mobil tersebut,” kata Mart melalui keterangannya yang diterima di Jakarta, Rabu (17/10/2018).

Mart mengatakan, pada tahun 2018 minat untuk membeli properti khususnya untuk di segmen menengah dengan kisaran Rp500 juta hingga Rp1 miliar masih menunjukkan trend yang positif. Hal ini dapat terlihat dari data Bank Indonesia, pada kuartal pertama tahun 2018, dimana penjualan residensial meningkat sekitar 6,85 persen.

Data ini juga sejalan dengan hasil survei yang dilakukan oleh Lamudi, jika dilihat dari jumlah pencarian properti melalui Lamudi. Pada tahun 2018, pencari properti melalui Lamudi meningkat sekitar 40 persen jika dibandingkan dengan tahun 2017 lalu dengan mayoritas profil pencari adalah pembeli rumah pertama.

“Dengan meningkatnya minat untuk membeli rumah tersebut, kami yakin pameran nanti ini akan berjalan dengan sukses,” ujar Mart.

Selain itu Mart juga mengatakan, alasan pihaknya memilih kawasan Tangerang sebagai lokasi berlangsungnya pameran karena dirinya menilai potensi pasar properti di sana cukup tinggi. Berdasarkan data Lamudi, area Tangerang menjadi lokasi favorit pencarian rumah setelah Jakarta dan Bekasi, rata-rata dalam sebulannya ada sekitar 21.167 orang mencari rumah di Tangerang.

Baca Juga: THE GREATER TANGERANG, BASIS EKONOMI SEMAKIN MATANG

Sama seperti pameran sebelumnya, di Car Property Expo ini pengunjung juga bisa menemukan berbagai promo menarik. Contohnya seperti promo dari apartemen One Parc Puri yang memberikan pembayaran DP 0 rupiah, cicilan Rp2 juta per bulan serta gratis kitchen set.

Ada juga apartemen Branz BSD yang mengadakan promo bunga KPA sebesar 1,99%. Sementara bagi Anda yang berminat pada rumah tapak, Suvarna Sutera menawarkan pembayaran DP sebesar Rp14 juta, gratis CCTV hingga gratis solar water heater.

“Kita juga memberikan doorprize berupa subsidi DP sebesar Rp25 juta untuk semua produk properti,” ujar Mart.

Selain bisa mendapatkan promo menarik, pengunjung juga bisa mengikuti beragam kegiatan seru setiap weekend, seperti talk show dengan tema tips fengshui dari pakar fengshui Koh Djohar, investasi cerdas untuk milenial, live music hingga pembagian hadiah berupa smartphone, voucher listrik dan voucher membersihkan rumah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here