BSB AEROPOLIS – Songsong Ibukota Baru di Kaltim

0
543
BSB Aeropolis

Terintegrasi dalam kawasan Pentapolis Residence, BSB Aeropolis bakal menjadi apartemen premium di Balikpapan. Rasakan fasilitasnya dengan one stop living.

Kota Balikpapan yang berada di Provinsi Kalimantan Timur adalah salah satu kota di luar Pulau Jawa yang industri propertinya terbilang pesat. Pengembang-pengembang nasional dari Ibukota Jakarta tidak sedikit yang mengembangkan proyek propertinya ke Balikpapan. Ini tidak lepas dari daya beli masyarakat Balikpapan yang tinggi karena ditopang oleh hasil tambang, dan minyak bumi. Tidak salah kalau properti segmen atas dan premium pun terserap oleh konsumen Balikpapan.

Baca: Gandeng 4 Hospitality Management, Apartemen Aeropolis Janjikan Keuntungan Investasi

Properti di Balikpapan dipastikan bakal makin melejit setelah Presiden Jokowi memutuskan ibukota RI yang baru pindah ke Kalimantan Timur. BSB Aeropolis adalah salah satunya yang sudah berdiri di Kota Balikpapan. Bahkan sebelum adanya rencana ibukota RI, proyek ini telah eksis di pasar Balikapan bahkan menjadi proyek yang paling menonjol dibandingkan proyek sejenis lainnya.

PT Wulandari Bangun Laksana sendiri adalah pengembang yang telah membangun properti Pentapolis Residence yang berada di kawasan Balikpapan Superblock. Pentapolis Residence terdiri dari 4 tower kondotel dan 1 tower apartemen yaitu BSB Aeropolis. Untuk kondotel dikelola oleh Astara. Salah satu hotel terbaik di Balikpapan. Tingkat penjualan BSB Aeropolis sendiri sudah mencapai 85 persen.

Fasilitas yang ada di Balikpapan Superblock terbilang lengkap, mulai dari pusat perbelanjaan modern, restoran, ruko, studio XXI, fitness center, sekolah internasional, hingga wahana rekreasi air. Dengan segala fasilitas one stop living tersebut, penghuni Pentapolis Residence tidak perlu ke mana-mana lagi untuk memenuhi kebutuhan sehariharinya. Cukup beralasan kalau kemudian Best Premium Apartment disematkan ke BSB Aeropolis untuk wilayah Balikpapan dan sekitarnya dalam Golden Property Awards 2019. (Hendaru)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here