Bramble Furniture Resmikan Showroom Pertamanya di Jakarta

Tersedia Plan B by Bramble, ruang multifungsi di lantai dua showroom Bramble Furniture. Ruangan ini dapat disewa oleh semua komunitas yang akan mengadakan acara di Plan B by Bramble.

0
411
Bramble Furniture
Peresmian showroom pertama Bramble Furniture yang berlokasi di Kemang Timur, Jakarta Selatan, dilakukan pada Selasa (28/1/2020)./ dok. Bramble

Propertyandthecity.com – Bramble Furniture resmi membuka showroom pertamanya yang berlokasi di Kemang Timur, Jakarta Selatan, Selasa (28/1/2020). Showroom ini mengusung interior dengan nuansa homey, mulai dari tema ruang keluarga, ruang makan, hingga set up apartemen.

Selain itu, Bramble Furniture juga menawarkan gaya endless possibilities, dimana pelanggan bisa secara bebas menentukan warna dan jenis finish yang diinginkan untuk setiap furnitur pilihan. Ada tersedia lebih dari 50 pilihan warna yang dapat dikombinasikan dengan lebih dari 100 opsi finish.

“Kami bangga bahwa setiap karya yang dibuat oleh tangan-tangan terampil pengrajin kami, tidak pernah gagal untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan yang sangat memperhatikan detail,” ujar Jeremiah Bramble, Director Bramble Furniture.

Baca: Mengenal Solid Wood, Material Furnitur Berkualitas

Setiap produk yang dibuat hanya menggunakan bahan dasar kayu solid jenis mahoni yang berasal dari hutan yang terjamin keberlanjutannya. Bramble Furniture juga menggunakan cat dan pernis yang aman bagi lingkungan.

Selain itu, Jeremiah mengatakan bahwa Bramble secara konsisten menunjukkan kepedulian kepada lingkungan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) yang bertajuk One Tree One Product. Hal ini membuktikan keseriusan Bramble dalam mengutamakan kelestarian lingkungan pada setiap produksi produk furnitur.

“Sampai saat ini kami sudah menanam lebih dari 1,5 juta pohon melalui program CSR One Tree One Product tersebut,” imbuh Jeremiah.

Plan B by Bramble

Bramble Furniture
(Kiri-kanan): Febriano Mahesa, Marketing Director Bramble Furniture; Jennifer Bachdim, Brand Ambassador; Jeremiah Bramble, CEO Bramble Company; Jonathan Aditya, CO Founder Ars. app./ dok. Bramble

Diresmikannya showroom pertama di Jakarta tersebut, tak hanya sebagai tempat untuk mendisplay koleksi furnitur lokal dalam beragam gaya. Bramble Furniture turut mempersembahkan event space yang diberi nama Plan B by Bramble.

Plan B by Bramble merupakan ruang multifungsi yang berlokasi di lantai dua showroom ini. Dilengkapi dengan internet, perangkat sound system, panggung, serta sistem teknologi terkini, Plan B by Bramble dapat digunakan untuk berbagai ragam acara seperti temu komunitas dan corporate gathering.

“Pada bulan ini, kami akan memberikan sewa gratis selama satu bulan untuk semua komunitas yang akan mengadakan acara di Plan B by Bramble. Informasi lebih lanjut akan terus diperbarui dalam akun resmi Instagram @bramblefurniture,” kata Director of Marketing Bramble Furniture, Febriano Mahesa dalam kesempatan yang sama.

Pengalaman baru terus diberikan oleh Bramble Furniture kepada para pelanggan. Tak hanya menyediakan event space untuk sarana berkolaborasi, Bramble Furniture juga menggandeng Ars. app dalam memberikan pengalaman unik menggunakan teknologi Augmented Reality (AR) saat memilih furniture.

Pelanggan bisa melihat ragam produk yang ditawarkan oleh Bramble Furniture secara nyata melalui aplikasi Ars. app yang dapat diunduh melalui App Store dan Play Store. Bersamaan dengan peresmian showroom-nya, juga turut dirilis situs e-commerce resminya di www.bramblefurniture.com.

Baca: Dekorey Luncurkan Software yang Mampu Wujudkan Ruang Impian Dalam 15 Menit

Pembeli dapat menemukan ratusan jenis furnitur berdasarkan fungsi dan kategorinya. Tidak hanya itu, pembeli juga dapat melihat dan menentukan jenis custom yang diinginkan pada produk pilihannya, seperti warna dan penambahan di-stressing.

Dalam acara grand opening showroom yang pertama di Jakarta, turut diperkenalkan Cathy Sharon dan Jennifer Bachdim sebagai Brand Ambassador yang merepresentasikan gaya hunian endless possibilities.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here