Beko Gandeng Electronic City Sebagai Mitra Retail Pertama di Indonesia

0
392
Electronic
(Kiri-Kanan), Ali Cagri Gonculer selaku Country Manager Beko Appliances Indonesia dan Benjamin Pattiwael selaku Operation Director Electronic City. (Photo : Beko)

Beko sebagai brand freestanding home appliance nomor satu di Eropa masuk pasar Indonesia dengan menggandeng Electronic City sebagai mitra retail pertama di Indonesia.
Peresmian kerjasama tersebut ditandai dengan dimulainya ekshibisi produk-produk Beko di Electronic City SCBD, Jakarta yang berlangsung mulai 21 Desember 2018 hingga 01 Januari 2019.

“Beko bangga mempercayakan Electronic City sebagai mitra jaringan retail pertama kami di Indonesia, karena kedekatan Elektronic City dengan konsumen telah menjadikannya brand retail terpercaya dengan puluhan cabang di seluruh Indonesia serta jangkauan pasarnya yang luas”, jelas Ali Cagri Gonculer selaku Country General Manager Beko Appliances Indonesia.

Dengan keunggulan teknologi Eropa yang telah terbukti sejak 1955, Beko menghadirkan jajaran peralatan rumah tangga terdepan dan komplet, mulai dari jenis white goods seperti lemari es, mesin cuci, oven, dan kompor. Selain itu terdapat juga produk Beko small home appliances seperti blender, coffe maker, water dispenser, dan juicer.

Dan mayoritas produk Beko sudah dapat ditemukan di seluruh cabang Electronic City di wilayah Jabodetabek. “Kami sangat antusias bermitra dengan Beko dan menjadi rumah pertama di Indonesia bagi brand nomor satu freestanding home appliance.” Ujar Lyvia Mariana selaku Merchandising Director Electronic City.

“Produk-produk Beko yang yang memberi solusi dalam meningkatkan kualitas kehidupan keseharian para penggunanya sejalan dengan komitmen dari Electronic City yang menjadi sentra produk elektronik yang tak hanya bermutu tapi juga menawarkan fungsionalitas tinggi.” Lanjut Lyvia.

Hadir di Big Bang Jakarta 2018
Produk Beko juga ikut hadir di anjungan Electronic City pada event pameran cuci gudang pertama dan terbesar di Indonesia, yaitu Big Bang Jakarta 2018 yang digelar di JIExpo Kemayoran pada tanggal 21 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019, tepatnya berada di Hall A3 stall A5 dan A7.

Sebagai perayaan kemitraan yang terjalin antara Beko dan Electronic City, ada promosi menarik berupa citrus juicer gratis untuk pembelian mesin cuci dan lemari es tipe tertentu. Ada juga promo diskon 10 persen untuk sejumlah produk yang ditawarkan selama penyelenggaraan pameran di Electronic City SCBD dan event Big Bang Jakarta 2018 di JIExpo Kemayoran.

Beko juga menyelenggarakan kompetisi media sosial dan aktivitas seru di booth Beko yang ada di Big Bang Jakarta 2018. Kompetisi tersebut berupa photo contest disertai caption dengan hadiah berupa 10 buah Hand Blender Beko untuk 10 postingan terbaik. Untuk aktivitas seru dari Beko yang berlangung selama event Big Bang Jakarta 2018, seperti demo memasak dan fun games.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here