Begini Respons Synthesis Development Terkait Covid-19

Synthesis Development tetap membuka kantor marketing gallerynya di beberapa lokasi proyek. Meski demikian, prosedur dan standar pencegahan virus Corona tetap dilakukan, seperti disediakan hand sanitizer, penyemprotan disinfektan, juga disediakan masker.

0
81
Budi Yanto Lusli soal virus covid-19
Budi Yanto Lusli, Chief Executive Officer Synthesis Development (tiga kiri), memotong pita sekaligus meresmikan rumah contoh Synthesis Homes di selatan Jakarta, Sabtu (27/7/2019)./ Foto: Pius Klobor
Black Friday Promo Hosting Unlimited Indonesia

Propertyandthecity.com, Jakarta – Pengembang properti Synthesis Development mengambil langkah nyata dalam upaya mencegah merebaknya wabah virus corona atau Covid-19. Salah berkontribusi pengembang adalah dengan membatasi aktivitas pekerjaan perusahaan.

Synthesis Development berkomitmen untuk memprioritaskan kesehatan dan keselamatan karyawan, konsumen serta rekan bisnis, juga kelancaran pembangunan. Ini dilakukan dengan secara proaktif meningkatkan upaya kesadaran, langkah pencegahan, dan perlindungan terkait penyebaran virus Covid-19 tersebut.

Baca: 4 Tower Wisma Atlet Kemayoran Siap Digunakan Sebagai RS Darurat COVID-19

Budi Yanto Lusli, Chief Executive Officer Synthesis Development dalam keterangan tertulisnya kepada media mengatakan, salah satu cara yang ditempuh pihaknya adalah dengan skema #kerjadarirumah. Ini dilakukan semata sebagai bentuk solidaritas untuk kesehatan dan keselamatan.

“Meski dalam situasi ini kami dihadapkan dengan beragam tantangan, tetapi meeting, supervisi, koordinasi dan kolaborasi internal juga eksternal harus tetap dilakukan dengan baik,” ungkapnya.

Budi Yanto Lusli mengapresiasi tim internal juga semua profesi yang terkait tanggung jawabnya tidak bisa #kerjadarirumah. “Mohon selalu memastikan suhu tubuh tetap normal (tidak lebih dari 37,5 derajat celcius). Dan bagi yang baru kembali dari negara atau wilayah resiko tinggi penyebaran Covid-19 sebaiknya untuk tinggal di rumah selama 14 hari dahulu,” katanya.

Dia berharap, peran serta pihaknya bersama pemerintah, lembaga lainnya, dan masyarakat, serta media baik yang kerja dari rumah dan yang tetap harus beraktivitas di luar, mampu saling membantu dalam mengurangi interaksi kontak fisik dan kerentanan penyebaran virus Corona.

Baca: Dua Menara Kembar Synthesis Residence Kemang Masuk Tahap Finishing

“Mari kita semua tetap bersama-sama semangat dan profesional menyelesaikan semua pekerjaan dengan baik. Solidaritas ini bukan hanya untuk diri sendiri tetapi untuk keluarga dan orang lain,” tegasnya.

Diinformasikan pula oleh Budi Yanto, bahwa marketing gallery dan show unit dari seluruh proyek Synthesis Development, seperti di Synthesis Residence Kemang, Synthesis Homes, Samara Suites, Green Synthesis Pontianak dan Prajawangsa City tetap beroperasi normal dan bisa dikunjungi.

“Kami tetap mengutamakan peningkatan kebersihan, rasa aman dan nyaman,” imbuhnya.

Adapun langkah konkrit lainnya yang nantinya dilakukan oleh tim dan crew yang berada di setiap marketing gallery tersebut, yakni melakukan pemeriksaan suhu tubuh dengan non-contact infrared thermometer bagi semua pihak yang datang ke area marketing gallery dan area proyek.

Pengembang juga menyediakan hand sanitizer dan sabun cuci tangan di setiap kantor marketing gallery tersebut. Selain itu, juga dilakukan penyemprotan disinfektan secara periodik. Bahkan juga disediakan masker untuk tamu yang datang, terutama yang sedang dalam kondisi kurang sehat.

Baca: CGV Tutup Sementara Bioskopnya di Jakarta

“Hal utama, semua tim diwajibkan mematuhi prosedur untuk menjaga jarak, tanpa mengurangi rasa hormat kami kepada orang lain,” pungkasnya.

Black Friday Promo Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here