Astra Property dan Hongkong Land Mulai Bangun Arumaya di Koridor TB Simatupang

0
434
arumaya
(Ki-Ka): Theodore Chuang, General Manager Development Property, Indonesia of Hongkong Land; Tan Wee Hsien, Director, Head of Development Property, South Asia of Hongkong Land; Robert Wong, Chief Executive Officer of Hongkong Land; Marullah Matali, Walikota Jakarta Selatan; Bambang Widjanarko, President Director Astra Property; Nilawati Irjani, Vice President Director Astra Property dan Wibowo Muljono, Presiden Direktur PT Astra Land Indonesia saat melakukan prosesi ground breaking Arumaya, di TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (8/11/2018)./ Foto: dok. Arumaya

Kolaborasi dua developer ternama, yakni Astra Property dan Hongkong Land mulai diwujudkan melalui Groundbreaking Ceremony Arumaya, Kamis (8/11/2018). Proyek hunian eksklusif di pusat distrik bisnis TB Simatupang, Jakarta Selatan ini ditargetkan rampung dan mulai diserahterimakan kepada konsumen pada tahun 2022 mendatang.

Arumaya diluncurkan pada Februari 2018 lalu. Hunian jangkung di pusat distrik bisnis ini hadir dengan mengusung konsep unik yang memadukan kekayaan budaya lokal Indonesia. Hal ini tercermin dari motif batik parang di facade gedung dan konsep hunian hijau dengan aroma yang menyegarkan, serta kecanggihan teknologi yang modern.

Baca: Kolaborasi Astra International dan Hongkong Land Hadirkan Hunian Eksklusif di Jakarta Selatan

Groundbreaking Ceremony hari ini dilakukan tidak lebih dari setahun sejak peluncuran. Ini merupakan bukti komitmen kami, sekaligus menjaga kepercayaan para konsumen setia kami,” ujar Bambang Widjanarko, Presiden Direktur Astra Property di sela acara tersebut.

Ragam kelebihan sekaligus menjadi kemewahan Arumaya dibandingkan hunian lain di koridor ini. Seperti fasilitas infinity pool yang berada tepat di level teratas hunian, yakni rooftop. Arumaya merupakan satu-satunya hunian di TB Simatupang yang menawarkan fasilitas di level teratas bangunan tersebut.

Bahkan dari atas kolam tersebut, penghuni akan disajikan pemandangan kota sekaligus ke dua sisi Utara dan Selatan. Bagian utara dengan view Kota Jakarta dan bagian selatan dengan view indahnya siluet Gunung Salak.

Apartemen dan Villa

arumaya
Arumaya Town House./ dok. Arumaya

Arumaya berada di lokasi strategis dengan aksesibilitas yang sangat mudah. Hunian ini juga diapit oleh dua stasiun MRT sekaligus, yakni Stasiun Lebak Bulus dan Fatmawati. Kedua stasiun tersebut akan terintegrasi langsung ke Bundaran HI, yang tidak lain dikenal sebagai jantung pusat Ibukota.

Selain itu, lokasi Arumaya juga mudah dijangkau melalui Jakarta Outer Ring Road (JORR). Rampungnya Tol Desari (Depok – Antasari) pada September 2018 lalu juga semakin menambah kemudahan akses penghuni. Koridor TB Simpatupang juga dilengkapi dengan sejumlah pusat perbelanjaan ternama serta pusat edukasi dan kesehatan bertaraf internasional.

Baca: PermataBank dan Astra Land Jalin Kerjasama Pembiayaan Properti

Selain menawarkan konsep hunian sebagaimana apartemen pada umumnya, proyek di lahan 2,6 hektar ini juga menyediakan hunian tipe villa.

Sebanyak 262 unit apartemen tersedia dengan tiga tipe, yakni 1 Bedroom (52-60 m2), 2 Bedroom (77-93 m2) dan 3 Bedroom (120 m2).

Sementara untuk Villa, tersedia dua tipe yakni, Pool Garden Villa (328 m2) dan Terrace Garden Villa (248 m2). Unit hunian di Arumaya saat ini ditawarkan dengan harga mulai Rp36 juta per meter persegi (termasuk PPN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here