Ann’s Bakehouse & Creamery : Sambut Imlek, Luncurkan Produk Ikonik

0
536
Java Orange Coco (JAVO), (Photo by : Ann's Bakehouse and Creamery)

Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2019, Ann’s Bakehouse & Creamery meluncurkan cake Java Orange Coco (JAVO) dan Lapis Legit sebagai produk spesial imlek.

JAVO Cake yang berbahan jeruk dihadirkan setiap kali perayaan Imlek karena buah jeruk merupakan makanan tradisi yang biasa disajikan ketika perayaan Imlek.

selain itu, Lapis legit diadakan untuk pertama kalinya di Ann’s saat perayaan Imlek 2019 karena Ann’s baru menemukan kombinasi rasa yang sesuai.

“adonan yang kami buat untuk lapis legit tidak sembarang, yaitu menggunakan delapan kuning telur dengan lama pengerjaan untuk satu kuenya sampai 3 jam”, ujar Chef Fanny.

JAVO yang menjadi menu ikonik kedai yang berlokasi di Jalan Sungai Sambas 3, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pun semakin spesial karena dibuat menggunakan Premium Java Orange yang disediakan perusahaan penyedia buah segar Happy Fresh.

“Kami sangat tertantang dalam projek pembuatan JAVO Cake ini, karena jenis jeruk yang kami sediakan untuk Ann’s adalah Java Orange yang kami impor dengan kualitas tinggi yang memiliki kadar air jeruk yang berlimpah”, terang Niken Damayanthy selaku Offline Marketing & PR Officer Happy Fresh.

Ismi Iman Sari, selaku Marketing  Associate Ann’s Bakehouse & Creamery, menambahkan, “Selain Ann’s tak ada lagi toko kue yang menyajikan JAVO berbahan spesial.”

JAVO Cake tersedia dengan bebagai varian ukuran dan bentuk mulai dari bentuk bundar dengan diameter 16 cm, 20, cm, dan 30 cm. Ada juga bentuk persegi dengan ukuran 30×30 cm, 30×40 cm, dan 40×60 cm dan harga kisaran Rp 350 ribu hingga Rp 2 juaan.

Sedangkan, Lapis Legit hanya tersedia dalam satu ukuran saja, yaitu 20×20 cm dengan harga Rp 850 ribu.

JAVO Cake dan Lapis Legit spesial Ann’s Bakehouse & Creamery dapat dipesan mulai 5 Januari hingga 10 Februari 2019, melalui website atau datang langsung ke toko.

“Peminat JAVO Cake dan Lapis Legit ini sangat positif, terbukti sejak diluncurkan awal Januari kedua kue ini sudah terjual 50 hingga 180 buah”, ujar Ismi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here