Ann’s Bakehouse & Creamery Kembangkan Bisnis dengan B2B

0
357
Ann's Bakehouse & Creamery
Vape Liquid dengan aroma Key Lime pie by Astorini dan Ann's Bakehouse & Creamery (Sumber : Ann's Bakehouse & Creamery

Dalam rangka menjalin hubungan dan pengembangan bisnis dengan korporasi-korporasi dan klien, Ann’s Bakehouse & Creamery mengadakan Media & Client Networking Day pertamanya di toko kue mereka yang berlokasi di jalan Sungai Sambas III, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Acara yang berlangsung dalam dua sesi ini melibatkan para tamu untuk berkreasi dalam menghias kue, krim, dan topiing khas ala Ann’s Bakehouse & Creamery. Setelah itu, para tamu diminta memposting hasil dari hiasan kue masing-masing ke media sosial mereka dengan membubuhkan hashtag “berawal dari kue”.

Ann's Bakehouse & Creamery
Kreasi menghias Kue di Ann’s Bakehouse & Creamery (Foto : Ratna – Property and The City)

Selesainya sesi dekorasi kue ala Ann’s Bakehouse & Creamery, acara tersebut dilanjutkan dengan peluncuran produk vape liquid yang bekerja sama dengan produsen vape liquid Astorini. Ann’s dan Astorini resmi mengeluarkan produk vape liquid beraroma Key Lime Pie yaitu jenis cake andalan dari Ann’s Bakehouse & Creamery yang memiliki citarasa kue pai dengan rasa asam dari buah lemon.

Bushido Bintari selaku Managing Director Ann’s Bakehouse & Creamery yang akrab disapa Dori ini menjelaskan “kolaborasi toko kue dan produsen vape liquid ini merupakan salah satu dari rencana businnes development kami sebagai keseriusan dalam berinovasi dan menciptakan peluang baru di industri lain namun tetap berkorelasi.”

“Projek kolaborasi yang dinamakan Anns Creative Creations ini sengaja diciptakan khusus untuk perkembangan lini bisnis non-cake & bakery creations kedepannya, bahwa brand kami juga bisa besar pada industri-industri lainnya. Kami juga sangat terbuka dengan brand lain untuk menjalin kerjasama dan melakukan develop idea dari produk ataupun branding kami”, lanjut Dori.

Putri Yuanisa selaku Director Ann’s Bakehouse & Creamery yang akrab dipanggil Ica juga menambahkan, “Kami sangat concern pada perkembangan industri kue saat ini, bukan hanya bakery dan pastry yang kita kembangkan tetapi juga varian cookies yang semakin diminati masyarakat.”

“Tidak hanya itu, sebagai toko kue yang sudah berdiri sejak empat tahun silam, yang kuat dalam hal Online Cake Delivery ke seluruh Jadetabek, juga sebagai Dessert Consultant, kini Ann’s ingin memberikan pelayannan yang lebih dan khusus bagi pelanggan loyal kami dengan meluncurkan servis Ann’s Corporate and Customer Priority”, lanjut Ica

Ann’s Corporate and Customer Priority adalah layanan yang memudahkan pelanggan retail dan perusahaan untuk pemesanan dalam jumlah besar dan untuk pemesanan acara kantor. Selain itu, dalam rangka menyambut libur natal dan tahun baru Ann’s Bakehouse & Creamery meluncurkan dua hampers spesial edisi holiday yang di dalamnya terdiri dari lima jenis cookies.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here