Amarsvati Luxury Resort Mulai Serah Terima Unit Kondotel

0
37
Amarsvati Luxury Resort
Amarsvati, kondotel mewah yang berada di Jalan Raya Sengigi, Malibu, Lombok, Nusa Tenggara Barat, mulai diserahterimakan kepada konsumen, Sabtu (30/3/2019) lalu./ Foto: Pollux Properti

PT Duta Megah Laksana – perusahaan joint venture antara PT Pollux Properti Indonesia Tbk dan Anugrah Group – mulai melakukan serah terima unit Tower A, kondotel mewah Amarsvati kepada pembeli. Kegiatan berlangsung di lokasi proyek Amarsvati, Jalan Raya Sengigi, Malibu, Malaka, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (30/3/2019) lalu.

Hadir dalam acara tersebut, antaralain Nico Po, CEO PT Pollux Properti Indonesia Tbk, Agus Sugiono, Direktur PT Duta Megah Laksana, serta Maikel Tanuwidjaja, Direktur Sales, Marketing & Promotion.

Baca: Pollux Habibie dan Perusahaan Elevator KONE Teken Kontrak Rp238 Miliar

“Dengan diselenggarakannya serah terima kondotel Amarsvati kepada pembeli, diharapkan dapat membuktikan komitmen kami kepada customer dan investor, bahwa kami memberikan pelayanan dan kualitas terbaik kepada para pembeli,” ujar Maikel Tanuwidjaja dalam keterangannya.

Amarsvati Luxury Resort Lombok adalah resort mewah 2 tower yang berada tepat di pinggir pantai, langsung menghadap Pantai Malimbu (Beach Front View). Inilah yang menjadi keunggulan sekaligus keuntungan bagi pembeli maupun tamu yang menginap lantaran dapat menikmati pemandangan juga sunset yang spektakuler langsung dari kamar ataupun dari kolam renang.

Amarsvati juga memberikan poin free stay kepada pembeli untuk menginap gratis di kondotel mewah Amarsvati. Ini adalah bagian dari service pengembang kepada konsumen agar dapat menikmati liburan dengan nyaman untuk menyaksikan keindahan Pulau Lombok.

Baca: Mewahnya SKYE Suites Sydney Milik Crown Group

“Kami memberikan kualitas dan fasilitas kelas dunia sehingga konsumen dapat merasakan kenyamanan dan keamanan saat tinggal atau menginap di sini,” sambung Agus Sugiono.

Amarsvati Luxury Resort Lombok merupakan kondotel mewah yang dibangun setinggi 13 lantai di atas lahan seluas kurang lebih dari 12.200 meter persegi. Adapun luas bangunan sekitar 45.000 meter persegi yang terdiri dari 2 tower kondotel, dengan total 300 unit di setiap towernya.

Amarsvati Luxury Kondotel memberikan fasilitas resort yang lengkap bagi seluruh penghuni, seperti rooftop garden, rooftop infinity swimming pool dan eksklusif all day dining. Amarsvati dirancang dengan desain dan arsitektur stylish yang mewah untuk memberikan kesan gaya hidup yang sempurna.

Baca: Ascott Kelola Residensial Milik Ciputra

Lombok Utara memiliki iklim yang nyaman dan potensi usaha kepariwisataan yang cukup prospektif karena sangat kaya dengan objek-objek wisata. Tentunya hal ini sangat potensial diusahakan terutama keindahan alam pantai yang terbentang sepanjang wilayah pesisir, pulau-pulau kecil hingga pegunungan. Semua potensi ini bisa menjadi objek yang cerah untuk pengelolaan usaha industri pariwisata.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here