AKI Group Jual Rumah Dekat Stasiun, Mulai Rp300 Jutaan

Rumah berkonsep modular di Cluster Bluebell ini ditawarkan dalam beberapa tipe. Terdapat dua varian, yaitu L5 dengan luas tanah 60 m2 luas dan bangunan 34 m2, sementara L6 memiliki luas tanah 72 m2 dan luas bangunan 50 m2.

0
388
AKI Group Jual Rumah Dekat Stasiun, Mulai Rp300 Jutaan
Cluster Bluebell hanya berjarak 200 meter dari Stasiun Tigaraksa, Tangerang, yang dijual mulai Rp300 jutaan./ dok. AKI Group

Propertyandthecity.com, Tangerang – Anugerah Kasih Investama atau AKI Group kembali menghadirkan inovasi di proyek terbarunya, yakni Cluster Bluebell. Melalui anak usahanya PT Sukses Indonesia Anugerah Property (SIAP), perumahan ini dikembangkan dengan konsep modular house yang juga dilengkapi panel surya, serta mengusung lingkungan yang ramah.

Direktur Sales and Marketing AKI Group Piter Sim mengatakan, Cluster Bluebell hanya berjarak sekitar 200 meter dari Stasiun Tigaraksa, Tangerang sehingga dapat ditempuh dengan hanya berjalan kaki. Bahkan, dengan mengusung berbagai keunggulan tersebut, kata dia, perumahan ini dijual dengan harga terjangkau, yakni hanya Rp300 jutaan, dimana KPR-nya pun disupport oleh bank BRI Agro.

Baca: Terobosan Baru, AKI Group Kembangkan Resort Energi Terbarukan

“Sebetulnya, harga perumahan ini Rp500 jutaan. Namun berhubung masa Covid-19, kami turunkan menjadi hanya Rp300 jutaan,” ujar Piter Sim dalam keterangannya, Senin (4/5/2020).

Saat ini, jumlah hunian yang ditawarkan masih tersisa 50 slot. ”Kemungkinan besar akan naik sebesar 5% setiap slotnya. Metode pembayaran yang diberikan sangat beragam dan dimudahkan oleh AKI Group,” lanjut Piter.

Piter mengungkapkan, selama Ramadhan ini pihaknya akan memberikan promo cicilan 1 jutaan & tenor panjang selama 16 tahun yang pasti di setujui.

Perumahan berkonsep modular house di Cluster Bluebell ini ditawarkan dalam beberapa tipe. Terdapat dua varian, yaitu L5 dengan luas tanah 60 m2 luas dan bangunan 34 m2, sementara L6 memiliki luas tanah 72 m2 dan luas bangunan 50 m2.

Baca: Sasar End User, Intiland Luncurkan Rumah Baru di Talaga Bestari

“Namun, perlu kami sampaikan, bagi masyarakat yang berminat membeli rumah di Bluebell, kami akan memberikan nomor urut pemesanan (NUP) dan hanya membuka 50 slot saja. Siapa cepat ambil NUP dia akan lebih cepat pilih unit dan dapat unit. Sedangkan pemilihan unit dapat dilakukan melalui sarana Zoom berdasarkan urutan pra pemesanan,” ungkap Piter.

Cluster Bluebell dapat dijangkau hanya sekitar 50 menit dari Jakarta dan memiliki konsep hunian yang cantik dengan area hijau. Lokasi yang dekat dengan stasiun kereta menambah kemudahan bagi para penghuni untuk mobilitas ke stasiun Serpong, Palmerah, Tanah Abang, Dukuh Atas Sudirman, Jakarta, Depok, Bekasi dan sekitarnya.

Saat ini sejumlah developer besar, seperti Ciputra telah mengembangkan kawasan perumahan yang mengandalkan moda transportasi KRL Commuter Line, hingga ke wilayah Maja. Sebagaimana diketahui, Stasiun Tigaraksa berada di jalur yang sama dengan Stasiun Maja. Namun jarak dan waktu tempuhnya lebih singkat Stasiun Tigaraksa bila menuju Jakarta.

Baca: Lukas Bong: Properti Sekunder Turun Lebih dari 50 Persen

“Banyak kalangan generasi milenial dan keluarga muda sekarang lebih memilih hunian yang dekat dengan stasiun karena sangat memudahkan mobilitas, baik untuk bekerja, maupun urusan bisnis. Apalagi, jalur Tigaraksa ini langsung menuju pusat bisnis dan kerja, yaitu Stasiun Tanah Abang dan Sudirman,” tutup Piter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here