Agung Podomoro Gelar Program Belanja Untung 2017

0
334

 

Setelah sukses menggelar TM Agung Podomoro Vaganza Tahap Pertama, APL berencana melanjutkan program TM Agung Podomoro Vaganza 2 Tahun 2017.“Mengingat keberhasilan Program TM Agung Podomoro Vaganza 2016, kami akan melanjutkan program TM AGUNG PODOMORO VAGANZA2 TAHUN 2017 dengan tema “PROGRAM BELANJA UNTUNG” ujar Ho Mely Surjani, AVP Marketing Trade Mall Agung Podomoro.Menurut Ho Mely Surjani, sama dengan program tahun lalu, program promosi tahap kedua ini atau TM Agung Podomoro Vaganza2 Tahun 2017 diadakan sebagai bentuk apresiasi manajemen mall terhadap para tenant dan pengunjung TM Agung Podomoro.

 

Untuk tahap pertama, setelah 10 bulan rangkaian acara berlangsung, hari ini TM Agung Podomoro menggelar acara puncak undian Grand Prize TM Agung Podomoro Vaganza 2016 di Trade Mall Mangga Dua Square, Jalan Gunung Sahari Raya, Jakarta Utara. Dalam undian grand prize ini, dibagikan hadiah utama berupa 1 Toyota Fortuner, 2 sepeda motor Yamaha Mio Fino, 3 lemari es, dan 20 voucher belanja senilai @Rp 250 ribu. Acara hari ini merupakan puncak rangkaian undian, setelah sebelumnya setiap bulan telah diundi undian TM Agung Podomoro Vaganza 2016 berhadiah 1 mobil Toyota Agya, 1 sepeda motor Yamaha Mio Fino, 3 lemari es, dan 20 voucher belanja senilai @Rp 250 ribu, di 7 Trade Mall Agung Podomoro di Jakarta secara bergantian.

 

Ketujuh trade mall tersebut yakni TM Lindeteves Trade Center (LTC) Glodok, TM Thamrin City, TM Plaza Kenari Mas, TM Blok B Tanah Abang, TM Seasons City Latumeten, TM Mangga Dua Square dan TM Kalibata City Square.Dalam Grand Prize TM Agung Podomoro Vaganza 2016 hari ini terkumpul 400 ribu  kupon undian dari 7 TM Agung Podomoro selama periode belanja Mei 2016 – Februari 2017.TM Agung Podomoro saat ini mengelola 8 trade mall di Jakarta dan 1 trade mall di Balikpapan, Kalimantan Timur. Menaungi sekitar 30.000 tenant, pada tahun ini TM Agung Podomoro juga akan melengkapi layanannya dengan meluncurkan e-commerce TM Agung Podomoro yang didalamnya para tenant di 9 Trade Mall Agung Podomoro dapat menjual dan mempromosikan produknya berbasis e-commerce. Untuk mengembangkan program ini TM Agung Podomoro kini telah menjalin kerjasama dengan sejumlah konsultan e-commerce berpengalaman di tanah air.(w)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here