Ada Promo Khusus di Festival Properti Indonesia 2019

0
33
Festival Properti Indonesia 2019
Festival Properti Indonesia (FPI) di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan, 16-22 Mei 2016./ Foto: dok. Rumah123

Pameran properti bertajuk Festival Properti Indonesia 2019 dilangsungkan di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka, Jakarta, mulai 6-10 November 2019.

Setelah memilih wait and see saat pesta demokrasi pemilihan presiden dan wakil presiden, sekarang adalah waktu terbaik bagi first home buyer dan investor untuk membeli hunian.

Baca: Sinar Mas Land Tawarkan Promo Ruko Westfield di Bekasi

Baru-baru ini Bank Indonesia mengeluarkan sejumlah stimulus dengan tujuan untuk menggairahkan kembali pasar properti tanah air yang sedang melambat. Beberapa kebijakan di antaranya adalah penurunan suku bunga acuan dan relaksasi loan to value.

Maria Herawati Manik, Country Manager Rumah123 mengatakan, selama ini kosumen properti, seperti first home buyer dan investor lebih memilih wait and see. Oleh karena itu, dengan berbagai stimulus dan kemudahan yang sudah ada, maka sekarang saatnya untuk membeli properti.

“Tentunya kebijakan ini bisa mempermudah konsumen dalam membeli rumah atau apartemen. Konsumen bisa membeli hunian dengan uang muka lebih rendah dan juga suku bunga KPR/KPA yang lebih ringan,” ujar Maria melalui keterangannya kepada media, Jumat (1/11/2019).

Situs properti Rumah123 juga kembali akan menyelenggarakan Festival Properti Indonesia 2019. Pameran properti ini akan dilangsungkan di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka pada 6-10 November 2019.

Menurut Maria, pameran tersebut merupakan yang terbesar yang diselenggarakan oleh Rumah123 secara rutin sejak 2016. Seperti diketahui, Festival Properti Indonesia pernah diselenggarakan di Surabaya, Bandung, Depok, dan Jakarta.

Dalam penyelenggaraan Festival Properti Indonesia 2019 ini, ada 39 proyek properti dari 26 developer yang ikut serta. Proyek-proyek ini tersebar di Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor, Depok, Balikpapan, Batam, hingga Johor Baru, Malaysia.

“Sehingga konsumen bisa melihat beragam tipe properti mulai dari rumah, apartemen, hotel, ruko, hingga properti luar negeri,” katanya.

Baca: The SIMA Office Tower Mulai Dipasarkan

Perusahaan pengembang yang hadir memeriahkan property expo ini antaralain, Citragrand, Gateway Park LRT City, Metland, Permata Hijau Suites, Jababeka Residence, Meisterstadt, Savasa, Transpark Bintaro, Transpark Cibubur, Tropicana, Collins Boulevard, Rancamaya, Sentra Timur Residence, Green Pramuka City, dan juga Damai Putra Group.

Promo Menarik

Para pencari properti yang membeli properti di Festival Properti Indonesia 2019 bisa mendapatkan sejumlah promo menarik. Salah satunya adalah cashback hingga Rp100 juta dari Rumah123.

Selain itu, developer yang hadir memberikan sejumlah promo dan kemudahan seperti angsuran mulai Rp2 juta per bulan, grand prize Mitsubishi Xpander, cicilan tanpa bunga, harga properti mulai dari Rp200 jutaan, hadiah langsung iPhone, DP Rp0, bunga KPA 1 persen, free biaya BPHTB, free AJB, free provisi bank, fully furnished untuk apartemen, subsidi puluhan juta, dan promo khusus lainnya.

Untuk menambah keseruan selama acara berlangsung, Rumah123 telah menyiapkan rangkaian kegiatan yang sayang untuk dilewatkan. Di antaranya, talk show tentang feng shui dan perencanaan keuangan, talk show dari sejumlah developer, interactive games, dan masih banyak lagi.

Baca: Mayoritas Menengah Atas di Jakarta Selatan

“Bagi para first home buyer yang sedang mencari hunian atau investor yang berburu properti terbaru, di sini tempatnya untuk membeli properti pilihan,” tutup Maria.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here