8 JURUS MEMASAK ALA TIARAPOT

0
47

COOKER POLYTRON

Smart multi cooker, inilah produk terbaru dari Polytron yang mampu memasak 8 fungsi multi cooking dengan praktis dan mudah.

Walaupun saat ini urusan makan gampang tinggal pesan GO-FOOD, tetap saja urusan masak memasak tidak bisa ditinggalkan. Apalagi sekarang berbagai peralatan memasak listrik makin praktis dan mudah buat mereka yang tinggal di apartemen maupun para pemula yang ingin memasak. Polytron kembali meluncurkan produk terbarunya untuk urusan masak memasak yang disebutnya smart multi cooker yaitu Tiarapot.  

Tiarapot mampu memasak berbagai jenis makanan secara praktis, cepat, mudah dengan kemampuan memasak 8 fungsi multi cooking. Bayangkan, 8 fungsi itu mulai dari menggoreng, menumis, membuat kue, mengukus, memasak nasi, memasak aneka bubur, memasak sup, dan membuat puding. 

Kemampuan ini tidak lepas bahan-bahan yang melekat di Tiarapot. Produk ini dilapisi dengan panci yang berbahan keramik coating dengan 5 lapisan coating yang aman bagi kesehatan. Di lengkapi dengan diagram cooking berbahasa Indonesia, yang ditampilkan di bagian tampilan LED. Ini membuat memasak menjadi lebih mudah karena prosesnya dapat di pantau melalui layar LED.

Tiarapot punya kapasitas memasak hingga 2 liter dengan kapasitas kisaran untuk 11 orang dewasa. Konsumsi listrik terbilang hemat di kisaran 400 watt untuk mengolah berbagai masakan. Tiarapot memiliki fitur intelligent temperature control sehingga dapat mengatur  dan menjaga nasi tetap pulen dan tidak rusak. Termasuk dilengkapi dengan fitur multi-dimensional heating yang membuat proses pemanasan dan memasak menjadi lebih cepat dan menyebar ke segala penjuru panci. Cara perawatannya terbilang mudah hanya perlu di lap memakai kain di bagian body Tiarapot. (Pius Klobor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here