5 PENGINAPAN EKSOTIK DI DUNIA

0
985
Rosewood-Hotel-dan-Resort-London-35

Saat liburan tempat penginapan menjadi buruan utama para pelancong, mulai dari yang sederhana sampai mewah. Hotel yang eksostis dan mewah tentu memberi kesan tak terlupakan. Berikut lima hotel yang perlu Anda ketahui.

Rosewood Hotel dan Resort, London

Rosewood-Hotel-dan-Resort-London-35Rosewood Hotel dan Resort, London, menawarkan liburan dengan kemewahan villa ala Eropa klasik. Rosewood Hotel memiliki 262 kamar, 44 Suite room dan lengkap dengan fasilitas hotel yang mewah. Awalnya hotel bintang lima ini bernama Chancery Court Hotel. Setelah berganti kepemilikan di tahun 2013 berganti nama menjadi Rosewood Hotel. Arsitektur bangunan gaya kerajaan Inggris sampai saat ini masih dijaga keasliannya seperti awal dibangun tahun 1979.

Fairmont Hotel, Alberta, Canada

Fairmont-Hotel-Alberta-Canada--35Fairmont Hotel, Alberta, Canada berdiri di atas Gunung Rocky yang terletak di kawasan Taman Nasional Banff. Hotel yang dibangun tahun 1888 oleh Bruce Price menyajikan keindahan alam Alberta yang dikelilingi oleh hutan pinus dan terdapat air terjun Bow di bawah hotel Fairmont berada. Di musim panas, pengunjung dapat mengikuti tur keliling Taman Nasional Banff  termasuk menaiki kano, menunggang kuda, memancing, bermain arung jeram, dan menaiki sepeda gunung. Di musim salju, pengujung bisa bermain ski menyusuri lereng gunung dan snowboarding.

 Belmond Hotel Guidecca, Venesia

Belmond-Hotel-Guidecca-Venesia-35Belmond Hotel berada di sebuah pulau bernama Pulau Guidecca, Venesia,  Italy. Letaknya yang di pulau membuat perjalanan menuju hotel ini menjadi istimewa. Perushaan Belmond selaku pengelola hotel,  menyediakan transportasi mewah, seperti kereta mewah dan kapal pesiar untuk pengunjung yang ingin ke Belmond Hotel. Mata pengunjung bakal dimanjakan oleh arsitektur bangunan yang antik dari Belmond Hotel. Fasilitas lengkap dengan kolam renang air asin. Pengunjung juga dijanjikan pemandangan langsung ke Venesia Lagoon dan istana Doge’s.

 Taj Hotel Dan Resort, Mumbai

Taj-Hotel-Dan-Resort-Mumbai-35Taj Hotel dan Resort, Mumbai, India merupakan hotel terbesar di India yang masuk dalam jajaran Leading Hotel of The World.Taj Hotel dan Resort menawarkan liburan dengan nuansa kerajaan India. Bangunan bergaya kastil India berwarna putih gading dan ornamen yang kental dengan kerajaan India menghadirkan pengalaman berbeda saat berada di sana. Bangunan hotel ini masih menjadi bagian dari istana Umaid Bhawan, di Jodhpur, Mumbai, membuat pengunjung bermimpi menjadi raja dan ratu India selama menginap di hotel.

 Amanjiwo Resort, Jawa

Amanjiwo-Resort-Jawa-35Amanjiwo Borobudur Resort, Jawa Tengah, Indonesia, adalah resort mewah yang letaknya di Bukit Menoreh, Magelang. Amanjiwo yang berarti “tentram jiwa” diambil dari Bahasa Jawa menawarkan liburan yang tentram bernuansa candi Borobudur. Bangunan hotel terbuat dari batu paras Jogja, dengan bentuk atap menyerupai bentuk candi Borobudur. Walaupun bentuk bangunan kental dengan tempo dulu, fasilitas di dalamnya menawarkan kemewahan dan modern. Seperti fasilitas 15 suite rooms dengan kolam renang pribadi di masing-masing kamar. [Harini Ratna/Berbagai sumber] l

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here