3.000 Hunian Terjangkau Dijual di Perumnas Hunian Fest

0
98
Perumnas Hunian Fest
Mahata Tanjung Barat adalah salah satu proyek hunian TOD yang dikembangkan oleh Perumnas dan PT KAI di Stasiun Tanjung Barat./ dok. Perumnas

Perum Perumnas (Perumnas), untuk pertama kalinya menyelenggarakan acara pameran properti tunggal. Pameran bertajuk “Perumnas Hunian Fest” diselenggarakan di Terra Atrium, Central Park Mall, Jakarta mulai 20–25 Agustus 2019.

Pameran tersebut merupakan bagian dari rangkaian acara ulang tahun Perumnas ke-45. Dalam kesempatan ini, Perumnas memperkenalkan program 45HIAP, yang merupakan rangkaian angka dan kata: 45 tahun ashik dan mantap.

Baca: Perumnas Luncurkan Tower Galioleo di Mahata Margonda

Melalui program ini Perumnas memperkenalkan proyek-proyek hunian yang dibangun Perumnas berupa apartemen (highrise) dan rumah tapak (landed house) di berbagai wilayah Indonesia.

Bekerjasama dengan BNI, BNI Syariah dan Bank BTN, melalui program 45HIAP tersebut, Perumnas menawarkan hunian di lokasi strategis dengan harga terjangkau. Bahkan berbagai promo menarik juga diberikan. Seperti penawaran khusus bunga Kredit Kepemilikan Rumah/Apartemen (KPR/KPA) sebesar 4,5%, termasuk diskon khusus hingga Rp45 juta.

Selain itu, Perumnas pada acara ini juga menawarkan free biaya akad, free furnish (hunian yang dibeli akan dilengkapi dengan furniture), garansi sewa 17 bulan, free air-conditioner, serta berhak mendapatkan voucher menginap di hotel bintang lima.

“Melalui pameran properti tunggal ini, Perumnas yang telah bertransformasi, kini hadir untuk memperkenalkan produk-produk huniannya yang kekinian, cocok untuk kalangan milenial dan keluarga muda. Sekaligus juga untuk menjawab kebutuhan masyarakat di kota besar akan hunian strategis yang terintegrasi dengan moda transportasi,” ujar Bambang Triwibowo, Direktur Utama Perum Perumnas dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (20/8/2019).

Kata dia, penyelenggaraan pameran properti yang dikemas dengan program 45HIAP tersebut diluncurkan pada HUT Perumnas ke-45 yang diperingati pada 18 Juli 2019 lalu.

Baca: Resmikan Stasiun Metland Telaga Murni, Menhub Apresiasi Pengembang

“Perumnas Hunian Fest ini sekaligus sebagai respon Perumnas untuk menjawab terjadinya kesenjangan antara kebutuhan masyarakat Indonesia dan jumlah rumah terbangun yang masih menjadi fenomena hingga saat ini,” ungkap Bambang.

Masyarakat yang berkunjung ke Perumnas Hunian Fest dapat melihat-lihat dan memilih langsung 25 proyek hunian dari sekitar 150-an proyek hunian yang dibangun Perumnas di seluruh Indonesia.

3.000 Unit

Proyek-proyek highrise dan landed yang ditawarkan Perumnas di pameran ini sebanyak 3.000-an unit. Semuanya merupakan produk properti unggulan di wilayahnya masing-masing.

Proyek-proyek hunian tersebut adalah adalah Mahata Margonda yang nempel dengan Stasiun Pondok Cina Depok; Mahata Tanjung Barat di Stasiun Tanjung Barat; Mahata Serpong di Stasiun Rawa Buntu, Perumnas Parayasa hunian hijau di Barat Serpong dekat dengan stasiun Parung Panjang; serta Sentraland Cengkareng yang sangat strategis karena diapit dua akses tol yaitu tol JLB (Cikampek-JORR-Tangerang-Bandara) dan tol Prof Sedyatmo (Bandara-Grogol-Pluit), juga terintegrasi langsung dengan feeder Busway.

Proyek berikutnya adalah Alonia Kemayoran; Perumnas Dramaga di Bogor Barat; Grand Sentraland Karawang yang terletak di Karawang Barat dan dekat dengan Karawang International Industrial City, hingga Antaloca di Antapani Bandung berlokasi di sebelah terminal Antapani.

Tidak hanya itu, dalam pameran Perumnas Hunian Fest ini, masyarakat juga dapat memperoleh informasi proyek-proyek hunian Perumnas lainnya. Seperti Green Nongsa City di Batam; Sentraland Medan di Medan; Pesawaran Residence dan Bukit Kemiling Permai di Lampung; Royal Campaka di Purwakarta; Pasadana di Bandung Timur; Grand Cilegon Residence di Cilegon; Klipang Green 2, Bumi Pucang Gading 2, dan Bukit Beringin Lestari di Semarang.

Baca: Sentra Timur Residence Luncurkan Jade Tower di JCC Senayan

Kemudian Sentraland Surabaya; Mojokerto Citra Surodinawan di Mojokerto; Kraton Harmoni di Pasuruan; La Resort Labu Api Mataram di Mataram; Bumi Tamalanrea Permai dan Perumahan Antangsari di Makassar; Taman Mapanget Raya di Manado; Bumi Lompoe Indah di Pare-Pare; Perumnas Haluoleo di Kendari; dan Perumnas Lala di Pulau Buru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here